Dua Hari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Makan Masakan Nagita Slavina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228114 dua-hari-jadi-supir-raffi-ahmad-dorce-makan-masakan-nagita-slavina-vh1aPSmmJA.jpg Dorce Gamalama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dorce Gamalama mengungkap perlakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadapnya setelah jadi sopir mereka. Dimulai dari Nagita Slavina, yang tetap menaruh hormat pada Dorce dengan membuatkannya makanan selama menginap di kediaman mereka.

“Makan yang masak bos saya, Gigi. Gigi masakin untuk saya,” ungkap Dorce di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Untuk urusan antar-mengantar, Dorce sejauh ini belum pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Raffi maupun Gigi. Dorce hanya mengantar Raffi dan Gigi saat salah satu dari mereka meminta bantuannya.

 

Baca Juga: Jadi Supir, Dorce Gamalama Mulai Ikut Tinggal di Rumah Raffi Ahmad

“Kalau mereka minta antarin ya berangkat. Saya enggak mau nyodorin diri. Karena kalau kayak Raffi sibuk gini, ya kalau Raffi ajak, ya jalan,” terang dia.

Sama halnya dengan Gigi, Raffi juga tidak mengurangi rasa hormatnya pada Dorce. Ayah Rafathar tetap memanggil Dorce dengan sebutan Bunda yang selama ini dia pakai.

“Dia enggak panggil aku Dorce, panggil aku Bunda,” tutup sang presenter.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini