Pertama Kali Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama: Lagi Sama Bos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228043 pertama-kali-jadi-sopir-raffi-ahmad-dorce-gamalama-lagi-sama-bos-NRHHqU67Ri.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Artis senior Dorce Gamalama akhirnya menjalankan tugas pertamanya sebagai sopir Raffi Ahmad. Ia mengantarkan presenter 33 tahun itu bersama sang istri ke lokasi syuting. 

Sebelum berangkat mengendarai mobil Raffi, Dorce mengabadikan momennya di Instagram. Dorce duduk di bangku pengemudi sementara Raffi dan Nagita duduk di bangku belakang. 

Dorce Gamalama. (Foto: Instagram/@dg_kcp)

“Lagi sama bos,” ujar artis senior itu dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (11/6/2020). 

Dalam video yang dibagikannya, Dorce bersikap bak sopir profesional dengan menyapa pasangan suami istri itu layaknya atasan. “Hai, benar kan saya lagi bawa mobil. Selamat malam Bu Gigi dan Pak Raffi,” tuturnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Dorce Gamalama Minta Jadi Sopirnya 

Sapaan sopan Dorce itu tampaknya membuat Nagita Slavina merasa sungkan. Ia meminta presenter 56 tahun itu untuk berhenti memanggilnya dengan sapaan ‘Bu’ tersebut. “Bunda, jangan panggil ‘Bu’ dong. Aku kan jadi aneh rasanya,” katanya.

Dalam unggahannya itu, Dorce kembali menegaskan soal niatnya bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad kepada netizen. Dia membantah bahwa aksinya ini dilakukan hanya untuk sensasi belaka. 

"Pokoknya kalian jangan hujat saya. Niat saya bekerja dengan Raffi Ahmad bukan untuk mencari sensasi. Bukan! Tidak untuk itu.”

 Dorce Gamalama. (Foto: Screenshot YouTube Rans Entertainment)

Dorce telah menjelaskan bahwa niatnya menjadi sopir Raffi Ahmad adalah karena mimpi yang datang padanya saat bulan Ramadan. Dalam mimpi itu, Dorce diperintahkan oleh seseorang untuk membawa mobil Raffi Ahmad. 

Dorce pun menepis anggapan netizen bahwa dirinya sekadar mencari sensasi atau sedang bangkrut. Ia bahkan menegaskan, tak akan menerima bayaran sepeserpun dari ayah Rafathar tersebut.*

Baca juga: Gunakan Kalimat Terakhir George Floyd dalam Lagu, Band K-Pop Ini Tuai Kecaman 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini