Ikut Wisuda LDR Challenge, Rachel Amanda Beri Pesan Motivasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227776 ikut-wisuda-ldr-challenge-rachel-amanda-beri-pesan-motivasi-FFG26Q8GqP.jpg Rachel Amanda (Foto: Instagram/@auroramanda95)

JAKARTA - Rachel Amanda turut meramaikan tren tagar Wisuda LDR 2020 di Instagram. Dia membagikan momen wisudanya sebagai Sarjana Psikologi di Universitas Indonesia 2 tahun silam.

Bersama dengan foto dan video yang diunggah, Rachel sekaligus mengucapkan selamat kepada para lulusan perguruan tinggi angkatan 2020.

Rachel Amanda

"Selamat untuk semua angkatan 2020 yang sudah lulus! Semua usaha yang kalian lakukan selama berbulan-bulan dalam mengerjakan skripsi akhirnya membuahkan hasil," tulis Rachel, dikutip dari Instagram pada Rabu (10/6/2020).

Rachel memberi motivasi kepada para lulusan yang tahun ini tak bisa melaksanakan perayaan wisuda karena imbas COVID-19. Ia menyebut angkatan 2020 keren karena berhasil lulus di tengah situasi yang tak memadai.

Baca Juga:

- Rachel Amanda Mengaku Suka Satu Hal Ini dari Ardhito Pramono

- Penuhi Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Putus dengan Indra Priawan

"Menurut gue, kalian makin keren karena berhasil lulus di tengah pandemi seperti ini. Pasti nggak mudah untuk fokus menyelesaikan studi dengan adanya perasaan cemas atau pikiran lainnya," ujar Rachel.

"Jangan berkecil hati karena nggak bisa ikut seremonial wisuda, nggak sebanding sama gelar yang udah kalian dapatkan," lanjutnya.

Rachel Amanda

Wisuda LDR challenge ini menjadi tren di Instagram sebagai bentuk dukungan terhadap para pelajar yang tak bisa melaksanakan wisuda karena adanya pandemi corona.

Aksi yang awalnya dilakukan presenter Najwa Shihab ini akhirnya menjalar ke para selebriti lainnya seperti Dian Sastro, Rossa, hingga Afgansyah Reza.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini