Penuhi Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Putus dengan Indra Priawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227537 penuhi-amanah-mendiang-ayah-nikita-willy-putus-dengan-indra-priawan-dl18H3mbIL.jpg Nikita Willy.

JAKARTA - Aktris Nikita Willy mengungkapkan hal mengejutkan soal kisah percintaannya. Saat disinggung perihal hubungannya dengan Indra Priawan, Nikita justru mengaku sedang tak ada status dengan siapapun.

"Untuk sekarang aku tidak ada status dengan siapapun," kata Nikita Willy seperti dikutip dari tayangan Okay Boss, Rabu (10/6/2020).

Kandasnya hubungan cinta itu rupanya merupakan keputusan Nikita. Aktris film ‘Terlalu Tampan’ itu ingin menjalankan pesan mendiang sang ayah, Henry Willy Syam untuk tak berpacaran.

Nikita Willy.

"Seperti amanah papaku, tidak boleh pacaran. Jadi sekarang ini penginnya aku sedang tidak ada status dengan siapapun," jelasnya.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Keinginan Jadi Ibu Tanpa Menikah

Kini, Nikita ingin hidup berdasarkan amanah sang ayah. Ia enggan berpacaran dan berharap langsung ke jenjang pernikahan, jika sudah bertemu dengan pria yang tepat.

"Jadi nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung menikah," pungkasnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui mulai menjalin hubungan sejak 2017. Selama menjadi pasangan kekasih, hampir tak pernah ada isu miring yang menerpa keduanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini