Aryef Wahid Curhat Susah Jadi Suami Evi Masamba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227727 aryef-wahid-curhat-susah-jadi-suami-evi-masamba-hx95j3hnH3.jpg Evi Masamba dan suami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Suami penyanyi dangdut Evi Masamba, Aryef Wahid curhat susahnya menjadi suami artis melalui Instagram Storynya yang diunggah pada 9 Juni 2020. Awalnya ia mengungkapkan bahwa apa yang dikerjakannya selama ini selalu salah.

"Kerja itu salah kerja ini salah semua serba salah nyari uang salah tidak cari uang salah, apakah laki-laki ditakdirkan selalu bersalah walau itu kedepannya itu bagus, ada yang bisa jawak gak," kata Aryef Wahid.

Tidak hanya itu, Arief juga mengungkit tentang sifat cemburu perempuan yang keterlaluan. Meskipun ia tidak menyebutkan siapa sosok wanita tersebut, tampaknya itu ditujukan kepada istrinya karena menyebut kata 'pasangan'.

Baca Juga:

Cerita Evi Masamba Rasakan Banjir untuk Pertama Kalinya

Marak Pedangdut Seksi Bergoyang Erotis, Evi Masamba: Merusak Citra Dangdut

Suami Evi Masamba


"Perempuan cemburuan keterlaluan biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama laki-laki cemburu berteman sama perempuan cemburu, okey cemburu tanda sayangnya seorang pasangan tapi kenapa harus keterlaluan," kata dia lagi.

Suami Evi Masamba

Pada postingan berikutnya Arief mengungkapkan bahwa merasa terpenjara dan susah menjadi suami artis. Ia merasa tidak berguna dan hanya dapat memendam masalahnya sendiri.

"Susah jadi suami artis tapi tak berguna dan berdaya cuman bisa memendam sendiri. Hidup ini tak ada yang instan, mie instan aja dibilang instan tapi tidak instan karna setelah kita masak harus dikasih bumbu biar berasa," imbuh Arief.

Evi Masamba juga memposting kalimat sindiran pada Insta Storynya "Akhirnya aku menyerah juga??".

Baca Juga:

Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Datangi Polda Metro Jaya

Tiara Andini Ungkap Perasaan Suka ke Randy Martin

Evi Masamba


Evi juga memposting foto bersama anaknya dan mengungkapkan bahwa anaknya selama ini menjadi kekuatannya. Ia juga meminta maaf belum dewasa menghadapi masalah.

"Karena ibu masih banyak kekurangan maafin ibu tidak bisa jadi orang tua yang baik untukmu," kata Evi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini