Cerita Evi Masamba Rasakan Banjir untuk Pertama Kalinya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 12 33 2151946 cerita-evi-masamba-rasakan-banjir-untuk-pertama-kalinya-oHwWFxFQkG.jpg Evi Masamba dan Suami (Foto: Instagram Evi Masamba)

JAKARTA - Evi Anggraini atau lebih dikenal dengan Evi Masamba turut menjadi korban terdampak banjir Jabodetabek. Kediaman Evi tergenang air hingga setinggi lutut orang dewasa.

Evi sendiri sebenarnya kaget dengan adanya banjir di awal tahun ini. Ia yang batal tampil di acara pergantian tahun akhirnya merayakan detik-detik memasuki 2020 di rumah sahabatnya.

Baca Juga:

Marak Pedangdut Seksi Bergoyang Erotis, Evi Masamba: Merusak Citra Dangdut

Terungkap Alasan Evi Masamba Rujuk dengan Suami

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Sepulang dari sana, sekira pukul 03.00 WIB, Evi pun mendapat kabar bahwa rumahnya kebanjiran. Sontak, ia pun langsung bergegas pulang untuk menyelamatkan barang-barang yang berharga.

Tak banyak yang bisa diselamatkan. Beberapa pakaian yang biasa ia gunakan untuk tampil pun harus menjadi korban.

Evi Masamba tak lantas mengeluh dengan kondisi banjir ini. Ia dan suaminya sepakat untuk melihat peristiwa banjir Jabodetabek ini sebagai sebuah pelajaran hidup.

"Ini semua baju-baju perform aku kebasahan semua. Tapi ya da mau gimana lagi, semoga ada rezekinya lagi nanti diganti. Aku ke suami aku cuma bilang jangan mengeluh karena semua ini juga titipan Allah, ini juga mungkin teguran dari Allah buat kita supaya inget terus sama Allah," kata Evi dalam tayangan vlog di kanal Youtubenya.

Dalam video blog tersebut, Evi juga menampilkan beberapa gambar di mana area kompleks perumahannya terendam banjir. Sesekali Evi menyapa warga sekitar dan saling bertukar informasi atau bantuan.

Banjir Jabodetabek kemarin merupakan banjir pertama yang dialami oleh Evi Masamba. Padahal selama ini ia dan warga sekitar selalu menjaga kebersihan dengan baik.

Baca Juga:

Netizen Nyinyiri Wajahnya, Pramugari Siwi Sidi Curhat

Pihak Rumah Sakit Angkat Bicara soal Kematian Mantan Istri Sule

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

"Di sini tuh katanya terakhir banjir tahun 2006, tadi pas subuh tuh sampe segini, setinggi lutut orang dewasa," terangnya.

Kini banjir di rumahnya sudah surut namun Evi Masamba juga memetik hikmah dari kejadian tersebut. Ia berharap agar banjir bisa diantisipasi lebih baik oleh pemerintah agar tidak terulang di masa mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini