Dituduh Pansos, Dorce Gamalama Buktikan Tidak Terpuruk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227628 dituduh-pansos-dorce-gamalama-buktikan-tidak-terpuruk-xdUgsFQUOw.jpg Dorce Gamalama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dorce Gamalama belakangan ini ramai jadi sasaran julid dan nyinyir netizen karena dituding pansos pada Raffi Ahmad. Hal ini tak lepas dari Dorce yang "melamar" menjadi supir pribadi Raffi Ahmad.

Diserang terus-terusan oleh netizen, Dorce membuktikan bahwa ia sama sekali tidak bertujuan memanfaatkan keadaan pada Raffi Ahmad.

"Dari mulai puasa saya sms an sama Raffi, di bales alhamdulillah. Saya bilang 'Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir' tapi Raffi kayak nggak percaya gitu. Aku sih serius, benar deh. Pengin kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempat bilang 'iya Bun nanti aku ngomong sama istriku ya' terus aku bilang iya," ujar Dorce Gamalama.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Sebut Permintaan Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad Bukan Settingan

 

Bukti lain bila Dorce tak ingin pansos adalah, Dorce ternyata masih memiliki rumah yang dikontrakan dan deposito hinggaRp3 miliar. Ia juga disebut punya 3 mobil yang terbilang mewah.

Raffi Ahmad sendiri juga tak menyangka bahwa apa yang dilakukan oleh Dorce adalah hal yang serius. Awalnya Raffi menyangka Dorce hanya bercanda.

"Ya aku udah komunikasi sama Bunda, cuma kan sebatas komunikasi. Aku juga nggak tahu. Aku pikir bunda cuma bercanda atau gimana kan kita nggak tahu," ujar Raffi Ahmad.

Dorce juga menegaskan bila ia sebenarnya tidak ingin hal ini menjadi ramai diperbincangkan masyarakat.

"Kan selama ini saya diam nggak ramai-ramai. Begitu ramai-ramai kan saya kalau bikin (kabar) yang biasa saya malas," ujar Dorce.

 

"Makanya tapi memang ini memang sudah jalannya. Saya harus ketemu Raffi, harus bekerja sama Raffi. Raffi sudah terima, ya sudah. Jadi apa yang harus diributkan?" tutur Dorce lagi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini