Sinopsis Film Eagle Eye, Thriller Misteri Dibintangi Shia LaBeouf

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 206 2226744 sinopsis-film-eagle-eye-thriller-misteri-dibintangi-shia-labeouf-gV8yeEisCM.PNG Eagle Eye. (Foto: Dreamworks Pictures)

EAGLE Eye, sebuah film bergenre thriller misteri yang diproduksi tahun 2008. Film yang disutradai D.J. Caruso itu diperankan Shia LaBeouf sebagai Jerry Shaw. Film ditulis oleh John Glenn dan Travis Wright.

Film Eagle Eye bercerita Jerry Shaw sebagai seorang pemalas, berbanding terbalik dengan saudara kembarnya yang berprestasi. Namun, setelah kembarannya meninggal akibat kecelakaan, hal-hal aneh terjadi pada Jerry.

Bagaimana tidak, tiba-tiba dia memiliki uang berlimpah di rekening banknya. Selain itu, senjata secara misterius dikirimkan ke kediamannya.

Cuplikan film Eagle Eye. (Foto: Dreamworks Pictures)

Sebuah telefon memberitahunya bahwa polisi sedang dalam perjalanan. Jerry mengikuti instruksi suara itu dan tak lama kemudian dia dan seorang wanita yang belum pernah ditemui berlomba melintasi kota, naik pesawat, dan akhirnya ke Pentagon untuk menghindari kejaran FBI.

Baca juga: Sinopsis Film Baywatch yang Diperankan Dwayne Johnson "The Rock"

Wanita itu diketahui bernama Rachel Holloman (Michelle Monaghan). Suara itu mengancam kematian putranya jika dia tidak mau bekerja sama.

Suara tersebut sepertinya tahu segalanya. Siapa di balik suara misterius tersebut? Apa yang sedang direncanakan, dan mengapa yang dipilih adalah Jerry dan Rachel? Temukan jawabannya malam ini.

Rating

Film ini mendapat rating 6,6/10 dengan 172.579 di IMDb. Sedangkan, kritikus film di Rottentomates memberi nilai 26 persen, sedangkan penonton memberi nilai 62 persen.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini