Bawa Anak ke Luar Rumah, Kareena Kapoor dan Suami Ditegur Polisi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226468 bawa-anak-ke-luar-rumah-kareena-kapoor-dan-suami-ditegur-polisi-IfWMEN6Vvu.jpg Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/Fanpage Kareena Kapoor Khan)

MUMBAI - Beberapa bulan setelah isolasi mandiri, pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan terlihat menghabiskan waktu di kawasan Marine Drive, Mumbai, India, pada 7 Juni 2020. Mereka terlihat membawa serta sang putra, Taimur Ali Khan. 

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. (Foto: Instagram)

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, Kareena terlihat mengenakan gaun hitam bermotif putih dan masker di wajahnya. Sementara Saif memakai pakaian serba putih sambil menggendong Taimur di pundaknya. 

Namun keinginan untuk menikmati waktu di luar rumah, terpaksa diurungkan pasangan ini. Pasalnya, seorang polisi datang dan menegur mereka. “Anak kecil tidak diizinkan berada di area ini,” ujar polisi tersebut.

Baca juga: Perubahan Terbesar Kareena Kapoor setelah Menikahi Saif Ali Khan 

Mendengar teguran polisi itu, Saif kemudian terdengar berkata, “(Anak-anak) tidak boleh keluar?” Tak ingin berdebat lebih panjang, aktor 49 tahun tersebut kemudian membawa istri dan anaknya meninggalkan kawasan tersebut.

India mulai menerapkan New Normal yang ditandai dengan operasional pusat perbelanjaan, mall, hotel, dan rumah ibadah pada 8 Juni 2020. Meski demikian, penerapan pencegahan COVID-19 masih dijalankan dengan melarang anak di bawah usia 10 tahun dan orangtua untuk berada di luar rumah.*

Baca juga: Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini