Share

BTS dan Big Hit Donasi Rp1,4 Miliar untuk Dukung Black Lives Matter

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 08 Juni 2020 00:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2225998 bts-dan-big-hit-donasi-rp1-4-miliar-untuk-dukung-black-lives-matter-cu1lJGdx2Z.jpg BTS (Foto: BTS Official Facebook)

SEOUL - BTS kembali menunjukkan kepedulian mereka pada kampanye anti-rasisme yang saat ini tengah berlangsung di Amerika Serikat. Kali ini, Jungkook cs ikut ambil bagian dengan memberikan donasi.

BTS

Melansir Soompi, Senin (8/6/2020), BTS bersama agensinya, Big Hit Entertainment memberikan donasi untuk mendukung gerakan Black Lives Matter. Total donasi mereka menyentuh angka USD1 juta atau setara Rp1,4 miliar.

Baca Juga:

-Β BTS Rilis 'Foto Keluarga' Terbaru untuk Rayakan Ultah ke-7

-Β Ribut dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Kenapa Om Benci Banget Sama Kita

Tak banyak informasi tentang donasi yang diberikan BTS dan Big Hit Entertainment ini. Variety melaporkan bahwa baik agensi maupun sang artis sama-sama menolak berkomentar soal donasi mereka tersebut.

Sebelumnya, BTS juga menunjukkan dukungan pada Black Lives Matter lewat unggahn di Twitter. Lewat akun media sosialnya, grup pelantun DNA ini menyatakan penolakannya pada rasisme kepada siapapun.

"Kami menolak diskriminasi rasial. Kami mengutuk kekerasan. Kamu, aku, dan kita semua punya hak untuk dihormati. Kita akan berdiri bersama," demikian tweet BTS pada 4 Juni lalu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini