Gigi Hadid Pamer Foto Selfie Bernuansa Intim dengan Zayn Malik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225573 gigi-hadid-pamer-foto-selfie-bernuansa-intim-dengan-zayn-malik-vYjGbpFC6w.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Ketika Gigi Hadid dan Zayn Malik putus pada 13 Maret 2018, sang model diketahui menghapus semua foto kebersamaannya dengan mantan personel One Direction tersebut dari Instagram. 

Namun untuk amal, Gigi dan Zayn kembali memamerkan kemesraan mereka lewat sebuah foto hitam putih bernuansa intim. Dalam swafoto itu, model 25 tahun itu melirik ke arah kamera sambil memeluk leher sang kekasih yang bertelanjang dada. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

Sementara Zayn Malik terlihat membelakangi kamera sambil memegang pinggul model Gigi Hadid. Foto itu, menurut VOGUE, bisa dibeli penggemar bersamaan dengan perilisan edisi Juli majalah tersebut. 

Gigi Hadid merupakan salah satu model ternama yang bergabung dalam kampanye VOGUE untuk menggalang dana untuk amal. Caranya, 23 model yang berpartisipasi di dalamnya akan melelang sejumlah barang pribadi mereka.

Baca juga: Gigi Hadid Akhirnya Buka Suara soal Kehamilan 

Hasil lelang tersebut, menurut Daily Mail, nantinya akan disalurkan sama rata kepada dua organisasi nirlaba: NHS Charities Together dan National Association for the Advancement of Colored People (NAACP). 

“Aku berterima kasih atas kesempatan ini. Aku hanya berharap siapapun nanti yang mendapatkan barang lelang dariku (atasan dan rok Fenty serta tas Dior) bisa menikmatinya. Ini juga kontribusi kalian dalam memerangi COVID-19,” ujar Gigi.

Gigi Hadid.  

Sementara itu, Gigi Hadid tengah menikmati kehamilannya yang telah berjalan 5 bulan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di Pennsylvania, Amerika Serikat. Seorang sumber dekat keluarga Hadid mengatakan, Gigi dan Zayn berencana untuk memiliki banyak anak. 

“Mereka sudah melewati banyak hal dalam hubungan itu dan tidak bisa berhenti untuk saling peduli satu sama lain. Kini mereka berada dalam masa ingin memulai hidup sebagai keluarga dan memiliki banyak anak,” ungkap sumber itu.*

Baca juga: Berambisi Jadi Idol, sang Ibu Minta Kwanghee Jalani Operasi Plastik 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini