AS Rusuh Imbas Kematian George Floyd, Adele: Marahlah dengan Benar!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223274 as-rusuh-imbas-kematian-george-floyd-adele-marahlah-dengan-benar-pykjcERldF.jpg Adele (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Adele mengkritik aksi kerusuhan yang terjadi di Amerika Serikat imbas kematian George Floyd. Lewat Instagram, Adele menghimbau warga Amerika Serikat untuk menunjukkan kemarahan mereka lewat cara yang benar.

“Marahlah dengan benar! Tetap fokus! Tetap mendengar, bertanya dan belajar!,” ujarnya, dikutip Okezone, Selasa (2/6/2020).

Adele dalam lanjutannya mengatakan, warga Amerika Serikat seharusnya tidak terprovokasi untuk menimbulkan kerusuhan.

 

Baca Juga: Siapkan Album Baru, Adele Tidak Akan Menjelekkan Mantan Suami

“Penting bagi kita saat ini untuk tidak berkecil hati, dipengaruhi dan dimanipulasi,” tutur wanita 32 tahun.

Kendati demikian, Adele juga menegaskan bahwa bukan berarti dirinya tidak mendukung aksi solidaritas terhadap kematian George Floyd. Dia hanya meminta warga Amerika Serikat untuk memperjuangkan keadilan George dengan cara yang benar.

 

“Dengan sepenuh hati, aku tetap mendukung aksi solidaritas guna memperjuangkan kebebasan, kesetaraan dan keadilan,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Suara Merdu Gita Gutawa saat Cover Lagu Adele di ITA 2016

Aksi panggung penyanyi Gita Gutawa saat membawakan lagu pada Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Gita Gutawa membawakan cover lagu dari single Adele yang bertajuk "All I Ask".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini