Did We Love? Belum Tayang, Song Ji Hyo Sudah Pertimbangkan Drama Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 598 2221815 did-we-love-belum-tayang-song-ji-hyo-sudah-pertimbangkan-drama-baru-ZpKNqks7ep.jpg Song Ji Hyo (Foto: News1)

SEOUL - Song Ji Hyo bekerja keras untuk menyapa penggemarnya lewat berbagai proyek di 2020. Tak hanya aktif di Running Man setiap minggunya, Song Ji Hyo punya dua proyek akting drama tahun ini.

Mengutip Koreaboo, Jumat (29/5/2020), Song Ji Hyo dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran bermain di drama Come to the Witch’s Restaurant. Padahal, drama terbaru Song Ji Hyo, Did We Love? belum tayang.

Song Ji Hyo (xportsnews)

Song Ji Hyo masih menjalani proses syuting Did We Love? hingga saat ini. Rencananya, drama tersebut akan tayang pada Juli 2020.

Baca Juga:

Sempat Ditunda karena COVID-19, Film Thriller Song Ji Hyo Umumkan Tanggal Rilis

Yoo Jae Suk, Rain, dan Lee Hyori akan Debut sebagai Grup Vokal

Di sisi lain, Come to the Witch’s Restaurant merupakan drama fantasi yang diangkat dari novel karya Ku Sang Hee. Dari laporan Xportnews, belum ada detail tanggal tayang dan stasiun TV yang akan menyiarkan drama ini.

Come to the Witch’s Restaurant berkisah tentang Cho Hee Ra, penyihir cantik yang tak tahu berapa umurnya sebenarnya. Dalam kehidupan sehari-harinya, Cho Hee Ra menjalankan bisnis restoran bersama rekan wanitanya, Jin.

Song Ji Hyo

Seperti halnya Cho Hee Ra yang bukan manusia, restorannya bukan tempat makan biasa. Makanan di restoran tersebut bisa membuat konsumen mewujudukan mimpi-mimpinya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak Song Ji Hyo tentang keterlibatannya dalam Come to the Witch’s Restaurant.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini