Captain America Bela Marvel yang Disebut Taman Bermain

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 28 33 2221135 captain-america-bela-marvel-yang-disebut-taman-bermain-RCuCyp46rz.jpg Chris Evan (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Meskipun sukses dengan universe yang diciptakan, bukan berarti Marvel lepas dari kritik. Belum lama ini, Marvel mendapatkan kritikan pedas dari masyarakat.

Terbaru, Marvel mendapatkan kritikan layaknya sebagai taman bermain alih-alih menghasilkan film berkualitas.

Hal ini tak lepas dari film-film Marvel yang lebih mengedepankan unsur hiburan. Namun rupanya salah satu aktor Marvel, Chris Evan sang Captain America memberikan pembelaan.

 

Baca Juga: Chris Evans Ungkap Keputusan Terbaiknya Jadi Captain America

"Rasanya kita terlalu terpaku pada aturan. Lebih mudah jika kita menyamakan semua film sebagai esensi film sebenarnya," ungkap Evans seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Meskipun Marvel kerap menyuguhkan film dengan tujuan hiburan, namun Chris Evan meminta agar masyarakat melihat aktor-aktor yang bermain dalam film-film Marvel.

"Tak dipungkiri film-film Marvel memiliki genre sendiri. Tapi lihat bagaimana aktor-aktor hebat yang terlibat di dalamnya. Bermain di sini menjadi ujian bagi karier akting mereka," tukas Evans.

 

Banyak aktor berkelas yang terlibat dalam film-film garapan Marvel, mulai dari Robert Downey jr, Chris Evan, Mark Rufallo, hingga Chris Pratt sampai Chris Hemsworth.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini