Pesan Terakhir Preksha Mehta sebelum Bunuh Diri: "Aku Lelah"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 33 2220769 pesan-terakhir-preksha-mehta-sebelum-bunuh-diri-aku-lelah-YaDHqLUf2X.jpg Preksha Mehta. (Foto: Instagram/@iamprekshamehta)

INDORE - Preksha Mehta diketahui meninggalkan secarik pesan tertulis sebelum akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kipas ceiling rumahnya di Indore, Madhya Pradesh, pada 25 Mei silam. 

Dalam pesan itu, aktris Crime Patrol tersebut mengaku tak bisa hidup dengan ‘mimpinya yang telah berantakan’. Dalam lanjutan keterangannya, dia mengatakan, “Sangat sulit hidup dalam keterpurukan. Aku telah berusaha setahun terakhir dan sekarang aku lelah.” 

Preksha Mehta.

Rajeev Bhadoriya, petugas Kepolisian Hira Nagar mengatakan, pesan itu ditemukan di dalam kamar mendiang. “Preksha Mehta mengaku telah berusaha menjaga pikiran positifnya selama bertahun-tahun. Namun, akhirnya dia menyerah,” ungkapnya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (28/5/2020). 

Berdasarkan penyelidikan awal pihak kepolisian, Bhadoriya mengungkapkan, Preksha Mehta mengalami depresi. “Kami masih akan menyelidiki lebih lanjut terkait detail penyebab kematiannya,” katanya.

Baca juga: Stres Kerja, Aktris India Preksha Mehta Bunuh Diri 

Sepupu Preksha Mehta yang tinggal di dekat rumah mendiang mengatakan bahwa sang aktris bekerja sangat keras untuk meraih semua mimpi-mimpinya. “Dia, punya ekspektasi yang sangat tinggi terhadap dirinya untuk mencapai mimpi tersebut,” tuturnya. 

Di mata sang sepupu, Preksha merupakan sosok yang sangat bersemangat bahkan sejak masa kanak-kanak mereka. “Tapi akhir-akhir ini, aku tak melihat lagi semangat itu di wajahnya. Dia berubah menjadi orang yang pendiam.”

Preksha Mehta.

Sebelum kematiannya, sang sepupu mengatakan, Preksha menjauh saat menghadiri acara keluarga. Dia memilih duduk sendiri di sebuah sofa dan selalu menjawab sekenanya ketika ada yang bertanya kondisinya. 

Kemudian beberapa jam sebelum memutuskan gantung diri, Preksha diketahui mengunggah pesan perpisahan di Instagram. “Hal terburuk dalam hidup adalah ketika kau bermimpi untuk mati,” katanya dalam unggahan itu.*

Baca juga: Bercerai, Cathy Sharon Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Mantan Suami 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini