Avatar 2 Disebut Miliki Banyak Kesamaan dengan The Lord of the Rings

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 206 2220925 avatar-2-disebut-miliki-banyak-kesamaan-dengan-the-lord-of-the-rings-f50t8DbMmq.jpg Avatar 2 (Foto: Deadline)

LOS ANGELES - Produser Avatar 2, Jon Landau mengaku akan membeberkan beberapa detail baru tentang dua karakter utamanya yakni Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Detail plot cerita masih dijaga dengan ketat sehingga masih banyak peristiwa yang harus diungkap tentang apa yang akan terjadi setelahnya.

“Ini adalah kisah keluarga (Jake) Sully dan apa yang dilakukan seseorang untuk menjaga keluarga mereka bersama. Jake dan Neytiri memiliki keluarga dalam film ini. Mereka terpaksa meninggalkan rumah untuk pergi menjelajahi berbagai wilayah Pandora termasuk menghabiskan sedikit waktu di atas air, di sekitar air dan di dalam air,” terang Landau, melansir dari Screen Rant, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:

Bocoran Cerita Avatar 2 yang Dirilis 2021

 Avatar 2 Kembali Syuting Pekan Depan, Intip Setnya

Avatar 2


Lebih lanjut Landau mengatakan dalam sekuel kedua Avatar ini, ia mencontoh cara yang dilakukan Peter Jackson dalam film Lord of the Rings. Dengan alur cerita yang disematkan dalam Avatar 2, seseorang memiliki kesempatan untuk merasakan bagaimana melarikan diri ke dunia yang luar biasa untuk menghindari tekanan lain dalam hidup mereka.

Perbandingan Lord of the Rings series yang digarap Amazon Prime dengan Avatar 2 agak lucu, mengingat sekuel kedua film ini diproduksi di negara yang sama, Selandia Baru. Selain itu terdapat beberapa kesamaan antara kedua film ini, di mana keduanya merupakan kisah epic berlatar dunia yang luas dan fantastis.

Avatar 2 kabarnya akan menyelam lebih dalam ke dunia Pandora dan mungkin sampai ke lautan. Menurut Cameron teknologi yang diperlukan untuk mengambil gambar di dalam air adalah salah satu alasan terbesar mengapa sekuel Avatar ini begitu lama diproduksi.

Rencananya penggemar dapat menyaksikan empat sekuel lanjutan Avatar dalam kurun waktu satu dekade. Avatar 2 akan dirilis pada 17 Desember 2021, Avatar 3 akan dirilis pada 22 Desember 2023, Avatar 4 pada 19 Desember 2025 sementara Avatar 5 pada 17 Desember 2027.

Baca Juga:

Banyak Perbedaan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Pilih Bercerai

Stres Kerja, Aktris India Preksha Mehta Bunuh Diri

Avatar 2

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini