Avatar 2 Kembali Syuting Pekan Depan, Intip Setnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 206 2218595 avatar-2-kembali-syuting-pekan-depan-intip-setnya-QSNrDcCGkh.jpg Avatar 2 (Foto: Cinemablend)

LOS ANGELES - Syuting Avatar 2 kembali dilanjutkan pekan depan di Selandia Baru. Hal ini langsung disampaikan oleh sang produser, Jon Landau lewat akun Instagram miliknya.

Jon Landau menjelaskan jika syuting akan dilaksanakan pada pekan depan tanpa merinci tanggal pastinya. Dalam unggahan tersebut, Jon Landau selain mengumumkan proses syuting juga menbocorkan set Avatar 2.

"Set #Avatar kami telah siap, - dan kami sangat bersemangat untuk kembali ke Selandia Baru minggu depan. Lihatlah Matador, kapal komando kecepatan tinggi (bawah) dan kapal jet Picador (atas) - tidak sabar untuk berbagi lebih banyak," tulis Jon Landau di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Set Syuting Rampung, Avatar 2 akan Lanjutkan Produksi di Selandia Baru

James Cameron Bocorkan Konsep Seni di Film Avatar 2

Avatar 2


Dalam caption unggahan tersebut, terlihat Jon Landau memamerkan sebuah pesawat komando berkecepatan tinggi bernama Matador dan sebuah kapal tempur bernama Picador. Seluruh kru dan pemain akan menjalani syuting dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah Selandia Baru.

Avatar 2 jika tak ada aral melintang aka ditayangkan pada Desember 2021 yang dikuti oleh Avatar 3 pada Desember 2023, Avatar 4 pada Desember 2025 dan Avatar 5 pada Desmber 2027.

Seperti diketahui Selandia Baru menjadi negara yang ketat melaksanakan lockdown untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Selandia Baru memiliki kasus 1,504 orang positif corona dengan total kematian 21 orang. Saat ini, Selandia Baru telah mencabut lockdown dan kembali menjalani aktivitas new normal dengan memperhatikan protokol kesehatan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini