Bocoran Cerita Avatar 2 yang Dirilis 2021

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 206 2220907 bocoran-cerita-avatar-2-yang-dirilis-2021-dvnjBaamMz.jpg Avatar 2 (Foto: Screen Rant)

LOS ANGELES - Produser Avatar 2, Jon Landau memberikan penjelasan tentang sekuel barunya yang akan dirilis pada 2021. Dalam sekuel keduanya tersebut, Landau akan kembali menemukan kembali Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana).

Sebagaimana diketahui pada sekuel pertama Avatar yang dirilis 2009 lalu, film ini berfokus pada hubungan antara Jake yang masih menjadi manusia dengan Na’vi Neytiri. Kisah percintaan mereka berakhir setelah Jake secara permanen mengubah dirinya menjadi Na’vi dengan mentransfer seluruh kesadarannya.

Baca Juga:

 Avatar 2 Kembali Syuting Pekan Depan, Intip Setnya

 Set Syuting Rampung, Avatar 2 akan Lanjutkan Produksi di Selandia Baru

Avatar 2

Sebagaimana dilansir Screen Rant, Kamis (28/5/2020) lebih dari satu dekade menghilang tanpa kelanjutan, para audiens pun penasaran dengan kelanjutan kisah Jake dan Neytiri setelah melakukan transformasi permanen. Satu hal yang sudah pasti bahwa saat ini Jake dan Neytiri sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Para penggemar Avatar juga akan melihat Jake dan Neytiri dalam tiga sekuel lainnya. Pasalnya Sutradara Avatar, James Cameron sudah memiliki beberapa rencana besar untuk mengangkat karakter berwarna biru dan dunia Pandora ini. Rencananya sekuel Avatar 3 akan dirilis pada 2023, Avatar 4 pada 2025 sementara Avatar 5 pada 2027.

Saat ini sang sutradara, James Cameron dan timnya sedang mengemban tugas berat untuk menyelesaikan produksi. Pada Maret 2020 mereka terpaksa harus menghentikan produksi karena pandemi virus corona Covid-19 yang semakin bertambah parah. Kondisi tersebut juga membuat banyak syuting film dan televisi menjadi terbengkalai.

Avatar 2

Wabah Covid-19 ini membuat para penggemar meragukan tanggal rilis film ini yang direncanakan pada Desember 2021. Meski demikian Cameron tetap optimis bahwa ia akan berhasil menyelesaikan filmnya. Ada yang mengatakan bahwa film Avatar 2 akan melanjutkan produksinya di Selandia Baru dan menjadikannya film major pertama yang melakukan hal itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini