Share

Duet dengan BLACKPINK, Lady Gaga: Aku Bangga Jadi Member Kelima

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 205 2220945 duet-dengan-blackpink-lady-gaga-aku-bangga-jadi-member-kelima-JfgIKJM8HY.jpg BLACKPINK dan Lady Gaga. (Foto: ELLE/Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Lady Gaga menuturkan pengalamannya berkolaborasi dengan BLACKPINK. Dalam wawancaranya dengan tvgroove, si Mother Monster mengaku, menghubungi dan menawarkan sendiri proyek kolaborasi kepada BLACKPINK.

Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

“Mereka senang dan sangat antusias dengan proyek tersebut. Karena itu akhirnya kami bisa saling berkolaborasi,” kata Lady Gaga dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (28/5/2020).

Pelantun Perfect Illusion itu mengaku, merasa sangat antusias hanya dengan mendengarkan BLACKPINK menyanyikan Sour Candy dalam bahasa Korea. Dia menyebut cara mereka bernyanyi sangat kreatif dan menyenangkan.

Baca juga: Lady Gaga Umumkan Jadwal Rilis Album 'Chromatica'

“BLACKPINK adalah perempuan-perempuan muda yang cantik dan sangat bertalenta. Melalui kolaborasi ini, aku merasa sangat bangga bisa menjadi anggota kelima BLACKPINK,” ungkapnya.

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Jennie cs akan mengisi lagu Sour Candy milik Lady Gaga. Lagu itu merupakan satu dari 16 track yang ada dalam album ‘Chromatica’. Sesuai rencana, album itu akan dirilis pada 29 Mei mendatang.*

Baca juga: Pesan Terakhir Preksha Mehta sebelum Bunuh Diri: "Aku Lelah"

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini