Lady Gaga Umumkan Jadwal Rilis Album 'Chromatica'

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 19:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 10 205 2211915 lady-gaga-umumkan-jadwal-rilis-album-chromatica-ArwSDVzfE7.jpg Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Penyanyi Lady Gaga akhirnya mengonfirmasi jadwal perilisan album barunya, 'Chromatica'. Lewat Instagram, dia mengungkapkan bahwa album itu akan dirilis pada 29 Mei mendatang. 

"Perjalanan berlanjut. Kalian bisa bergabung bersamaku di #Chromatica pada 29 Mei 2020," ujar penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut dalam unggahannya. 

Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

Album keenam Lady Gaga tersebut, awalnya dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Namun pandemi virus Corona memaksa penyanyi 34 tahun tersebut untuk mengundur perilisan album barunya tersebut. 

"Ini adalah waktu menakutkan bagi kita semua. Tapi aku percaya, seni mampu memberikan kegembiraan dan penyembuhan dalam kondisi seperti ini. Karena itu, rasanya tidak tepat bagiku merilis album ini di tengah pandemi global yang terjadi saat ini," tuturnya pada 24 Maret silam.

Baca juga: Lady Gaga Konfirmasi Proyek Duet dengan BLACKPINK

Dengan pengunduran perilisan album tersebut, Lady Gaga menginisiasi lahirnya konser virtual bertajuk One World: Together at Home, pada 18 April 2020. Konser yang bertujuan untuk menggalang dana guna memerangi COVID-19 tersebut melibatkan sederet musisi besar dunia. 

Taylor Swift, Paul McCartney, The Killers, The Rolling Stones, Jennifer Lopez, Sam Smith, Elton John, Andrea Bocelli, Kacey Musgraves, Beyonce, Celine Dion, hingga Jennifer Hudson adalah beberapa di antaranya.

Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

Baca juga: Penampilan Menggoda Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun

Kemudian pada 23 April 2020, bintang film A Star is Born itu mengunggah daftar lagu dalam 'Chromatica'. Setidaknya, ada tiga kolaborasi yang layak dinantikan dalam album tersebut nantinya. Selain Ariana Grande, juga ada duet Lady Gaga dengan Elton John dan BLACKPINK. 

Berikut daftar lagu dalam album 'Chromatica' milik Lady Gaga:

1.Chromatica I

2.Alice

3.Stupid Love

4.Rain On Me (feat Ariana Grande)

5.Free Woman

6.Fun Tonight

7.Chromatica II

8 911

9.Plastic Doll

10.Sour Candy (feat BLACKPINK)

11.Enigma

12.Replay

13.Chromatica III

14.Sine From Above (feat Elton John)

15.1000 Doves

16.Babylon*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Lady Gaga Tampil Seksi dengan Gaun Putih saat Hadiri SAG Awards 2019

Lady Gaga tampil dengan gaun putih panjang dengan belahan di bagian paha dan dadanya sehingga terlihat seksi.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini