Album Baru Sukses, Baekhyun EXO Dapat Kado Manis dari Lee Soo Man

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 205 2220679 album-baru-sukses-baekhyun-exo-dapat-kado-manis-dari-lee-soo-man-C74Jcvd3zp.jpg Baekhyun EXO. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Baekhyun EXO menerima hadiah spesial dari Lee Soo Man, setelah lagu solo terbarunya mendapat sambutan hangat penggemar. Hadiah berupa sekotak wine itu pun dipamerkannya lewat Instagram, Rabu (27/5/2020). 

Dalam keterangan unggahannya, Baekhyun berterima kasih atas kado dan kartu ucapan berbunyi “Selamat selamat selamat. Luar biasa. Terhebat” yang diterimanya dari pendiri SM Entertainment tersebut.

 Baekhyun EXO. (Foto: SM Entertainment)

Baekhyun merilis single berjudul Candy dan mini album ‘Delight’, pada 25 Mei 2020. Saat dirilis, album itu berhasil menempati peringkat pertama di Hanteo, Synnara, Yes24, dan Kyobo dengan angka pre-sales album mencapai 730.000 kopi. 

Sementara lagu Candy memuncaki tangga lagu sederet situs musik, seperti Melon, Vibe, Genie, dan Momople. Lagu tersebut juga mendominasi peringkat iTunes Top Albums di 68 negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Delight Catat Rekor, Baekhyun EXO Sudah Pikirkan Genre Album Berikutnya 

Di China, mini album ‘Delight’ juga menempati peringkat pertama chart penjualan album digital QQ Music. Tak hanya itu, album tersebut juga menerima sertifikat double-platinum hanya dalam waktu 3 jam setelah rilis.

 Baekhyun EXO. (Foto: SM Entertainment)

Hasil itu membuat Baekhyun tercatat sebagai artis Korea pertama yang meraih sertifikat double platinum di QQ Music. Selain situs tersebut, album 'Delight' juga menjadi nomor satu di Kugou Music dan Kuwo Music.*

Baca juga: Setelah 40 Hari, Glenn Fredly Datangi Istri Lewat Mimpi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini