Delight Catat Rekor, Baekhyun EXO Sudah Pikirkan Genre Album Berikutnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 00:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 205 2219483 delight-catat-rekor-baekhyun-exo-sudah-pikirkan-genre-album-berikutnya-FOLfLUZFUU.jpg Baekhyun EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Baekhyun sukses melakukan comeback solo lewat mini album Delight. Begitu dirilis, Baekhyun langsung mencatatkan rekor baru.

Data dari Hanteo Chart menunjukkan Baekhyun kini menjadi solois dengan penjualan album terbanyak di minggu pertama perilisannya dalam waktu kurang dari sehari. Delight terjual 600,908 copy di hari pertama perilisannya, dengan 380,769 terhitung sebagai pre-order.

Baekhyun EXO

Delight terdiri dari 7 lagu yang mengusung genre R&B. Berhasil dengan genre R&B di album ini, Baekhyun pun sudah menargetkan genre baru di proyek solo mendatang.

Baca Juga:

- Baekhyun EXO Langkahi Rekor Kang Daniel Lewat Album Solo Delight

- Kenal Dita Karang sejak Kecil, Dian Sastro: Anak Ini Manis Banget

"Aku mendengarkan berbagai genre musik belakangan ini. Secara pribadi, aku merasa rock ballad meninggalkan kesan begitu mendalam padaku," ujar Baekhyun seperti dikutip dari Soompi, Selasa (26/5/2020).

Baekhyun EXO

Sementara itu, Baekhyun berharap album barunya ini bisa diterima banyak orang. Personel EXO ini ingin Delight membuatnya bisa dipandang sebagai seorang solois bertalenta.

"Lewat album ini, aku ingin menguatkan posisiku sebagai seorang artis solo dan meninggalkan kesan tak terlupakan pada banyak orang. Dan seperti biasa, kuharap orang-orang bisa mendengarkan suaraku dan merasa lebih baik," harapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini