Ditegur Badai soal Pelesetan Lagu, Indira Kalistha Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 205 2218375 ditegur-badai-soal-pelesetan-lagu-indira-kalistha-minta-maaf-0L8F3KuRMV.jpg Indira Kalistha. (Foto: Instagram/@indirakalistha)

JAKARTA - Badai, mantan personel band Kerispatih mengaku masalahnya dengan Indira Kalistha sudah selesai. Sang YouTuber, menurut dia, telah meminta maaf lantaran telah mempelesetkan lirik lagu ciptaannya, Aku Cuma Punya Hati

"Sudah (minta maaf) kok. Masalah sudah clear," kata Badai kepada Okezone melalui direct message Instagram, pada 22 Mei 2020. 

Kongkow Bareng Okezone Hadirkan Badai Romantic Project

Badai mengaku, enggan memperpanjang permasalahan tersebut ke jalur hukum. Sebab, tujuannnya menegur Indira hanya untuk mengedukasi soal sakralnya hak cipta lagu, di mana mengubah lirik tanpa izin pencipta tak diperbolehkan. 

"Apa yang saya lakukan itu cuma edukasi biasa saja kok. Saya cuma mau menginformasikan kepada dia bahwa enggak bisa mengubah lirik lagu tanpa seizin penciptanya," tutur musisi 42 tahun tersebut lebih lanjut.

Baca juga: Indira Kalistha Plesetkan Lagu Aku Cuma Punya Hati, Badai Meradang 

Badai menganggap, permasalahan tersebut selesai setelah adanya permintaan maaf Indira Kalistha secara pribadi. Yang bersangkutan juga telah menghapus video plesetan lagu Aku Cuma Punya Hati  tersebut dari feed akun Instagram pribadinya.

 Indira Kalistha

Pada 6 Mei silam, Indira Kalistha menyanyikan lagu Aku Cuma Punya Hati dengan mengganti beberapa bagian liriknya. "Kamu berbohong aku pun percaya, kamu lukai ku tak peduli. Coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini".

Kata 'cinta' yang ada dalam lirik tersebut diganti sang influencer dengan kata 'bucin'. Hal ini lah yang kemudian menjadi keberatan dari Badai.*

Baca juga: Sudah Minta Maaf, Indira Kalistha Masih Terancam Dipolisikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini