nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indira Kalistha Plesetkan Lagu Aku Cuma Punya Hati, Badai Meradang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 21:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2218265 indira-kalistha-plesetkan-lagu-aku-cuma-punya-hati-badai-meradang-wKcb0lORwK.jpg Badai eks Kerispatih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badai eks Kerispatih menegur selebgram Indira Kalistha karena memplesetkan lagu Aku Cuma Punya Hati di akun Instagram miliknya. Badai tak terima lagu ciptaanya diganti liriknya oleh Indira Kalistha.

Lewat Instagram, Badai pun menegur keras Indira Kalistha. Badai pun meminta klarifikasi atas perubahan lirik lagu Aku Cuma Punya Hati.

"Ini himbauan saya yang ke dua kalinya untuk mbak @indirakalistha tentang perubahan lirik karya saya “Aku Cuma Punya Hati” yang di posting di Instagram anda. Sampai hari ini tidak ada DM, atau yang bersangkutan juga tidak menghapus videonya di feeds-nya. Padahal saya telah menegur dan meminta nya secara resmi lewat postingan saya," jelas Badai di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Minta Maaf, Utap dan Indira Kalistha Janji Jalani Pola Hidup Sehat

Utap dan Indira Kalistha Minta Maaf, Dokter Tirta Berikan Respons

Badai


Tak ditanggapi oleh Indira Kalistha, Badai pun menempuh langkah tegas. Ia meminta publishing lagunya untuk menegur langsung Indira Kalistha.

"Dengan demikian, maka publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi hal ini. Terimakasih dan untuk yang lain tolong jangan ditiru...☝️☝️☝️," jelas Badai.

Indira Kalistha, YouTuber yang Anggap Enteng Virus Corona

Di akun Instagram Indira Kalistha, ia menyanyikan lagu Aku Cuma Punya Hati dengan lirik kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli, coba kau pikir dimana ada Bucin seperti ini. Kata Cinta yang ada dalam lirik tersebut diganti dengan kata bucin. Hal ini lah yang menjadi permasalahan bagi Badai.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Indira Kalistha, YouTuber yang Anggap Enteng Virus Corona

YouTuber Indira Kalistha tengah menyita perhatian netizen lantaran pendapatnya yang anggap enteng virus Corona.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini