nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Dakota Johnson Alami Depresi Sejak Usia 14 Tahun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2218054 terungkap-dakota-johnson-alami-depresi-sejak-usia-14-tahun-im4kUzGR2U.jpg Dakota Johnson (foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyakit depresi tampaknya sudah lama diidap oleh Dakota Johnson. Ia mengungkapkan bahwa sejak usinya masih belasan tahun, ia pernah mengalami depresi.

Dalam sebuah wawancara, Dakota Johnson mengungkapkan dirinya sudah mengalami depresi sejak usia belasan tahun.

Beruntung, orang-orang terdekat Dakota memberikan bantuan dan support pada Dakota untuk melewati hal tersebut.

 

Baca Juga: Kencan di Pantai, Dakota Johnson Tampil Seksi Berbikini

"Saya telah berjuang dengan depresi sejak saya masih muda - sejak saya berusia 15 atau 14 tahun. Saat itulah, dengan bantuan para profesional, saya akhirnya bisa menerima," ungkap Dakota.

Diwawancara Marie Claire, Dakota Johnson pun berbagi tips tentang apa yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan mental.

Salah satu hal yang rutin ia lakukan adalah dengan meditasi. Hal tersebut dirasa mampu mengurangi beban depresi yang dialaminya. Selain itu, jalan-jalan juga mampu mengurangi depresinya.

 

"Hal-hal kecil itulah yang akhirnya membuat perbedaan. Saat ini ada rasa sakit yang memantul-mantul di seluruh dunia," ungkapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pilih Gaun Sesuai Warna Kulit, Cantiknya Aktris Dakota Fanning

Aktris Dakota Fanning saat menghadiri acara "Screen Actors Guild Awards" ke-24 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (21/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Monica Almeida)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini