Terus Dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Curhat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2217064 terus-dikaitkan-dengan-raffi-ahmad-yuni-shara-curhat-yAhutoBGPE.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski kisah cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara sudah berakhir, namun nyatanya masih banyak penggemar yang kerap mengulas dan mengkaitkan mereka berdua.

Rupanya, hal tersebut membuat Yuni Shara merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam sebuah channel youtube, Yuni Shara mengaku heran hingga merasa tidak enak.

"Aku heran enggak pernah berhenti, deh diomongin. Padahal dia sudah berkeluarga, tapi kita masih diomongin. Aku sampai enggak enak," keluh Yuni Shara.

Baca Juga: Bangganya Yuni Shara Duet dengan Didi Kempot di Lagu Kapusan Janji

 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad saat ini menjalani rumah tangga dengan Nagita Slavina dan sudah memiliki Rafathar sebagai buah hatinya.

Yuni lantas menghimbau agar masyarakat menghargai keluarga Raffi Ahmad dengan kehidupannya kini.

"Fans, netizen itu juga kenapa ngomongin kita melulu. Maksudnya, kalau dia (warganet) suka sama orang, dia harus hargain keluarganya Raffi. Harusnya ya kayak gitu, dia malah yang bikin keruh," kata Yuni Shara.

"Yang lucunya, dia punya mantan banyak. Kenapa juga sama aku terus yang diituin (dibicarakan). Aku mikir karena orang-orang enggak bisa move on. Kapan berhentinya? Aku pengin berhenti (dibicarakan). Aku ingin silaturahmi biasa,” lanjut Yuni Shara.

Meskipun begitu, rupanya keluarga Yuni Shara masih berharap agar Yuni kelak mendapatkan pendamping hidup. Tentunya dengan syarat tertentu.

 

"Harus pintar, bisa ngobrol. Berikutnya, kalau ditanya umur kalau bisa yang lebih tua, jangan yang muda lagi. Anakku juga protes. ‘Kalau bisa kamu nyarinya yang older than you. Tapi jangan yang terlalu tua banget’," imbuh Yuni Shara sambil tertawa.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Yuni Shara Ajak Masyarakat Berjemur di Jam 10 Pagi

Aktris Yuni Shara memberikan tips untuk berjemur di jam 10 pagi karena akan mendapatkan vitamin D.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini