Big Hit akan Tindak Tegas Manajer yang Gunakan Van BTS untuk Pacaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216727 big-hit-akan-tindak-tegas-manajer-yang-gunakan-van-bts-untuk-pacaran-j2kZuTP7oX.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Big Hit Entertainment akhirnya menanggapi isu yang mengatakan salah satu manajernya menggunakan fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi. Dalam keterangan resminya, agensi itu mengungkapkan akan menyelidiki permasalahan tersebut. 

Apabila memang terbukti, maka Big Hit Entertainment akan mengambil langkah tegas terkait permasalahan tersebut. Aksi nakal manajer itu pertama kali diunggah seseorang netizen lewat sebuah forum daring. 

Manajer BTS pakai fasilitas kantor.

Dalam unggahannya, netizen itu membagikan beberapa cuplikan layar Insta Story seorang perempuan yang diketahui sebagai kekasih manajer BTS tersebut. Perempuan itu terlihat duduk di kursi belakang sementara pacarnya menyetir. 

Pada bagian lain unggahannya di Insta Story, perempuan itu sempat mengunggah foto interior van mewah BTS tersebut. "Wow, jadi seperti ini penampakan van milik selebriti," katanya sebagai caption unggahannya.

Baca juga: Manajer BTS Dikecam akibat Gunakan Fasilitas Perusahaan untuk Pacaran 

Warganet itu juga mengklaim, peristiwa itu tak hanya terjadi sekali. Manajer BTS itu juga pernah membawa teman-temannya berkeliling menggunakan van tersebut. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Setelah digali lebih jauh, manajer BTS itu ternyata kerap mengeluhkan kondisinya lewat media sosial. Dia pernah mengatakan, menjadi manajer BTS memaksanya harus berkendara lama. Dan itu, bukan tugas yang mudah.*

Baca juga: Jungkook BTS Sambangi Bar di Itaewon, Agensi Minta Maaf 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini