Manajer BTS Dikecam akibat Gunakan Fasilitas Perusahaan untuk Pacaran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216218 manajer-bts-dikecam-akibat-gunakan-fasilitas-perusahaan-untuk-pacaran-D6KIdCgXRn.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Manajer BTS menuai kecaman publik karena diduga menggunakan fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi. Isu itu pertama kali beredar di forum daring di mana seorang netizen menuding sang manajer menggunakan van BTS untuk pacaran. 

Kecurigaan bermula dari sebuah foto yang diunggah pacar manajer BTS itu di Instagram, sekira setahun silam. Dalam postingannya, perempuan itu memberi ucapan selamat pada sang kekasih yang resmi bekerja di Big Hit Entertainment. 

Van BTS yang dipamerkan kekasih manajer grup tersebut.

Dalam unggahan lainnya, perempuan itu juga membagikan foto penampakan interior van milik Big Hit Entertainment tersebut. Bersama foto itu, dia membubuhkan caption berbunyi, “Wow, jadi seperti ini penampakan van milik artis.” 

Beberapa pengguna forum daring tersebut mengklaim, peristiwa itu tak hanya terjadi sekali. Manajer BTS tersebut juga memboyong teman-temannya ‘bersafari’ menggunakan van tersebut.

Baca juga: IU Ceritakan Proses Kolaborasi dengan Suga BTS di Lagu Eight

Mengutip Allkpop pada Selasa (19/5/2020), pria itu kerap mengeluhkan tugasnya sebagai manajer BTS lewat media sosial. Dia mengaku, menjadi manajer memaksanya harus berkendara cukup lama dan itu bukan tugas yang mudah untuk dijalani. 

Aksi pria tersebut kemudian mendapat kecaman dari warganet. “Aksi pamer perempuan itu akan membuat pacarnya kehilangan pekerjaannya,” ungkap seorang pengguna forum tersebut. 

Lainnya menilai, van milik perusahaan tidak seharusnya digunakan karyawan untuk kepentingan pribadi. Warganet kemudian meminta Big Hit Entertainment untuk menindak tegas karyawannya yang menyalahgunakan fasilitas perusahaan.

 Van BTS.

“Seharusnya, mobil itu hanya digunakan untuk mengantar artis ke tempat kerja mereka. Namun pria ini memanfaatkannya untuk menyenangkan kekasih dan teman-temannya,” kata seorang warganet. 

Hingga berita ini diturunkan, Big Hit Entertainment diketahui belum menanggapi tudingan tersebut.*

Baca juga: Ayah Rozak Minta Ayu Ting Ting Cari Suami seperti Andhika Pratama

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini