Setelah Jung Joon Young, Jurnalis Ini akan Bongkar Aksi Perekaman Ilegal Artis Korea Lainnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216701 setelah-jung-joon-young-jurnalis-ini-akan-bongkar-aksi-perekaman-ilegal-artis-korea-lainnya-5Dcrr8mQcd.jpg Jung Joon Young. (Foto: Korea Now)

SEOUL - Kang Kyung Yoon, reporter yang membongkar kasus chat room Jung Joon Young akan kembali membeberkan deretan selebriti Korea lainnya yang melakukan perekam konten ilegal. 

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio Lee Jae Ik’s Political Show, dia menyayangkan sikap Jung Joon Young yang merasa tidak bersalah dengan apa yang telah dilakukannya. 

Jung Joon Young. (Foto: Yonhap News)

“Jung Joon Young merasa apa yang dialaminya tidak adil kemudian melakukan banding. Rasa itu membuat dia tidak mau berdamai dengan korbannya,” ujar Kang Kyung Yoon seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (19/5/2020).

Reporter Kang Kyung Yoon menambahkan, dia mendengar dari sipir penjara bahwa Jung Joon Young menyalahkan dirinya atas apa yang telah terjadi. Dan sang reporter membebaskan Joon Young untuk melakukan itu.

Baca juga: Ajukan Banding, Jung Joon Young Dapat Keringanan Hukuman 

Kang Kyung Yoon mengatakan, “Tapi, aku tak berharap dia menghabiskan waktu berharganya di dalam penjara dengan menyalahkanku. Aku mau, dia merenungkan apa yang telah dilakukannya pada para korban.”  

Lebih jauh sang reporter mengatakan bahwa dia tak akan berhenti hanya pada kasus Jung Joon Young. Saat ini, dia tengah bersiap untuk membongkar beberapa artis Korea lainnya yang terlibat dalam perekaman ilegal. 

Kang Kyung Yoon.

“Persiapan untuk mengungkap kasus lainnya hampir rampung. Jadi aku berharap, publik bisa sedikit bersabar,” ungkapnya. 

Kang Kyung Yoon merupakan reporter pertama yang melaporkan kasus chat room Jung Joon Young. Dari sang idol, polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan turut meringkus Choi Jonghoon, Seungri, hingga Lee Jonghyun.*

Baca juga: Langgar Social Distancing, Cha Eun Woo Minta Maaf 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini