Umi Pipik Merinding Dengar Adiba Nyanyikan Lagu Uje

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216282 umi-pipik-merinding-dengar-adiba-nyanyikan-lagu-uje-DzlobBsguE.jpg Umi Pipik dan Adiba (Foto: Instagram Umi Pipik)

JAKARTA - Adiba, putri Uje, berduet dengan Syakir Daulay membawakan lagu Bidadari Surga yang diaransemen ulang. Bidadari Surga sendiri merupakan lagu religi yang pernah dibawakan oleh Ustadz Jefry Al Buchori.

Umi Pipik mengaku merinding ketika mendengar Adiba menyanyikan lagu Bidadari Surga. Suara Adiba dan Syakir Daulay telah membuat hati Umi Pipik tersentuh.

Baca Juga:

Mantan Kekasih Ungkap Hubungan Ayah Angkat dan Syahrini

40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

Syakir Daulay feat Adiba


"Pihak Falcon izin ingin mengaransemen lagu Bidadari Surga ke versi milenial. Pas take vokal aku merinding mendengar Adiba dan Syakir membawakan lagu ini. Saya juga merubah beberapa lirik, agar pas. Karena yang bawain lagu ini kan jomblo, sedang versi aslinya kan untuk pasangan suami istri,” ujar Umi Pipik dalam jumpa pers online.

Diakui oleh Umi Pipik, lagu Bidadari Surga menyimpan cerita Umi Pipik dan Ustadz Jefri Al Buchori.

"Saya tadinya enggak bisa bayangin, pas saya nganter Adiba take vocal, saya sampai merinding, Lagu ini juga memang ada story-nya antara saya dan beliau tapi ini jadi lagu memori buat semuanya," jelas Umi Pipik.

Adiba sendiri mengaku tak percaya diri awalnya ketika harus membawakan lagu Bidadari Surga. Namun Adiba merasa perlu untuk membawa kaln lagu tersebut yang merupakan salah satu peninggalan sang ayah.

"Awalnya sempat enggak percaya diri, karena saya bukan penyanyi. Tapi karena ini lagu ayah, dan duet bareng Syakir yang sudah kenal lama, saya terima tawaran untuk membawakan lagu Bidadari Surga," tutup Adiba.

Baca Juga:

Dekat dengan Vicky Prasetyo, Jenita Janet Terancam Kehilangan Fans

Terima Tantangan Debat, Ini Syarat Ahmad Dhani untuk Jerinx

Umi Pipik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini