Mantan Kekasih Ungkap Hubungan Ayah Angkat dan Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215751 mantan-kekasih-ungkap-hubungan-ayah-angkat-dan-syahrini-l8TFvnHF27.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kontroversi hubungan Syahrini dan ayah angkatnya, Laurens masih terus bergulir. Setelah sahabat dan sekretaris sang penyanyi, kini hadir Rika Marzuki, mantan kekasih Laurens yang mengungkap hubungan pria bule itu dengan Syahrini.

Rika tampaknya jengah melihat kemunculan Laurens di media sosial menggiring opini publik yang beragam terkait hubungannya dengan Syahrini. Bahkan kedekatan tersebut menimbulkan asumsi bahwa Laurens adalah sugar daddy istri Reino Barack tersebut.

"Saya ingin meluruskan kejadian yang saya tahu. Saya juga mendengar berita yang saat ini heboh tentang pengakuan Laurens terhadap Syahrini. Dan sangat disayangkan dari pengakuan Laurens, memicu opini publlik yang beragam," ungkap Rika seperti dikutip dari tayangan Intens, Senin (18/5/2020).

 

Baca Juga: Tanggapi Kontroversi Syahrini vs Laurens, Roy Suryo: Siap-siap Kecewa

"Selama ini publik berasumsi hubungan Laurens dan Syahrini lebih dari sebatas ayah angkat. Disini saya tegaskan, hubungan Laurens dengan Syahrini hanya sebatas ayah angkat, tidak lebih dari itu. Saya harap tidak ada lagi berita yang tidak benar," lanjutnya.

Rika mengakui bahwa perbuatan Syahrini salah karena sudah menggiring opini publik ke arah negatif terkait hubungannya dengan Syahrini. Namun dia menjelaskan bahwa mantan kekasihnya itu sebenarnya memiliki kepribadian baik.

"Menurut saya yang dilakukan Laurens salah karena menggiring. Tetapi saya tahu Laurens bukan orang jahat. Mungkin Laurens melakukan itu sedang khilaf." tutur Rika.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini