Cerita di Balik Wajah Jutek Suami Ayu Dewi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216050 cerita-di-balik-wajah-jutek-suami-ayu-dewi-eCVxrZpS3Q.jpg Ayu Dewi. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

JAKARTA - Ayu Dewi akhirnya membeberkan alasan kenapa Regi Datau selalu terlihat dingin dan jutek di depan kamera. Kepada Ussy Sulistiawaty, Ayu mengaku sang suami sebenarnya tidak suka diajak syuting untuk konten YouTube. 

Ayu Dewi. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

“Jadi kalau sudah di rumah, Regi itu lebih suka santai. Main PS kek atau guyon sama anak. Makanya dia suka jengkel kalau aku ajak syuting YouTube,” ujar Ayu Dewi seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official, pada Senin (18/5/2020). 

Rasa jengkel Regi Datau, akan semakin bertambah ketika Ayu Dewi sedikit memaksa sang suami berpenampilan rapi saat syuting. Namun karena harus tampil di depan kamera, Regi Datau berusaha menahan diri.

Baca juga: Keinginan Ayu Dewi saat Pandemi Berakhir

“Jadi rasa jengkel yang dia rasakan diluapkan dengan memasang wajah jutek seperti itu. Dia enggak suka banget tuh disuruh begituan,” kata Ayu Dewi menambahkan. 

Ayu Dewi. (Foto: YouTube)

Ayu Dewi juga menjelaskan bahwa apa yang dia dan suami tampilkan di depan kamera sebenarnya tidak seperti kenyataan. “Jadi, dia itu sebenarnya cerewet dan jahil. Kalau aku lebih diam. Aku hanya mau bercanda kalau dapat duit saja,” selorohnya.*

Baca juga: Pindah ke RSKO, Roy Kiyoshi Bisa Tidur Nyenyak

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini