Keinginan Ayu Dewi saat Pandemi Berakhir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202608 keinginan-ayu-dewi-saat-pandemi-berakhir-hug2iy8WIW.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyak orang yang siap melakukan apa saja bila pandemi corona berakhir, namun tidak dengan Ayu Dewi. Ia justru bingunb bila ditanya keinginannya bila pandemi corona berakhir.

Meski ia mendapatkan pertanyaan serupa hampir setiap hari, namun Ayu Dewi mengaku tidak menginginkan sesuatu yang spesifik.

"Jujur...ku ga kepikiran apa-apa, atau andai-andai saat pandemi udah selesai mau kemana, ngapain, jadi apa. Karna yang ada di pikiran cuma pingin setiap harinya semua sehat, dari anak-anak, orang tua, suami, keluarga, orang rumah, tetangga, sahabat, temen, sekitar, semua tenaga medis, semua yg lagi sakit, sama bumi ini. Udah," jawab Ayu Dewi dalam postingannya, Senin (20/4/2020).

Seiring waktu, kedewasaan sesorang mulai tumbuh, hal inilah yang tampak dialami oleh Ayu Dewi saat ini.

 

Baca Juga: Ayu Dewi Imbau Pentingnya Penggunaan Masker saat Keluar Rumah

"Mungkin kedengeran "old school" atau "kuno" atau juga "ko kaya ga memotivasi". Tapi yang ada di pikiran justru, yang ada sekarang = kesehatan, itu yang paling di syukuri," ungkapnya.

Ayu Dewi lantas mengungkapkan bila kita sebagai manusia hendaknya selalu bersyukur dengan segala kondisi.

"Karna disaat semuanya tampak terbatas tapi kita tetep bisa bersyukur dan tetep bisa bantu yang lagi butuh, semua rasanya tetep cukup dan lengkap," tambah Ayu Dewi.

"Ga cuma beri harta, tapi doa, perhatian, senyuman, semua dan hal-hal baik yang kita kasi tulus, pasti kembalinya pun akan bagus. Kalopun lagi ga bisa beri apa-apa untuk org lain krna mungkin lagi "drop" banget baik badan maupun jiwa, bersyukur juga udah jadi satu hal baik yang bisa kita lakuin. Jadi,udah bersyukur apa hari ini?" tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini