Sosok Ini Jadi Pemacu Han So Hee Jajali Dunia Akting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 33 2215158 sosok-ini-jadi-pemacu-han-so-hee-jajali-dunia-akting-e9dXrG4efN.jpg Han So Hee. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

SEOUL - Drama The World of the Married menjadi titik balik dalam karier akting Han So Hee. Perannya sebagai perempuan idaman lain bernama Yeo Da Kyung dalam drama itu sukses menyita perhatian publik. 

Dalam sebuah wawancara, So Hee mengaku, sang nenek menjadi pemacunya menekuni dunia akting. Pasalnya, neneknya sangat berharap cucu kesayangannya itu bisa tampil di televisi. 

Han So Hee. (Foto: DAZED)

"Tumbuh besar bersama nenek membuat aku terbiasa dengan keinginannya. Pada akhirnya aku juga berpikir apa rasanya ya tampil di TV. Dari sinilah impian menjadi artis itu dimulai," ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (16/5/2020). 

Han So Hee mengaku, sangat dekat dengan sang nenek. Mafhum, sejak usia 5 tahun dia diasuh oleh sang nenek karena kedua orangtuanya sibuk bekerja.

Baca juga: Kim Hee Ae Akui Kecantikan Han So Hee 

Saking dekatnya, Han So Hee mengaku, sang nenek adalah sosok yang selalu menjadi walinya saat ada event sekolah. "Dia adalah segalanya untukku. Dia adalah motivasiku untuk hidup," ujarnya menambahkan. 

Demi mewujudkan impian sang nenek, Han So Hee memulai langkah kecilnya dengan menjadi model. Namun kondisi tak berpihak padanya. Dia mengalami kesulitan finansial yang membuatnya harus menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu. 

Han So Hee. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Kesempatan itu pun datang padanya. Dia debut lewat drama Reunited Worlds pada 2017. Sosoknya mulai mencuri perhatian publik ketika membintangi 100 Days My Prince pada 2018. 

"Setelah debut, keinginan menjadi aktris itu semakin besar. Aku ingin berakting untuk proyek yang benar-benar kusukai. Menjadi aktris terkenal kini menjadi tujuan hidupku," katanya.*

Baca juga: Kenang Henky Solaiman, Mieke Amalia: Dia Tak Pernah Mengeluh 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini