5 Hari Sebelum Meninggal, Istri: Henky Solaiman Menderita Sekali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 33 2215136 5-hari-sebelum-meninggal-istri-henky-solaiman-menderita-sekali-4MjcVXZAOk.jpg Henky Solaiman (Foto: IG Opa Henky)

JAKARTA - Kepergian Henky Solaiman tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, terlebih sang istri, Edmay Indriani. Dia menjelaskan bagaimana kondisi sang suami menjelang akhir hayatnya.

"Om Henky sejak 17 Maret sudah di operasi masuk ICU 1 bulan dan pulang ke rumah 10 Mei. Baru 5 hari di rumah dia menderita sekali," kata Edmay saat ditemui wartawan di Rumah Duka RS Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (16/5/2020).

Edmay menjelaskan bahwa keadaan sang suami sangat lemah saat dipulangkan ke rumah. Mendiang terus mengeluh lelah setiap harinya.

Baca Juga:

Panjat Pohon hingga Naik Transjakarta, Ini Potret Unik Henky Solaiman

4 Potret Henky Solaiman, Bersahaja, Humoris, dan Menyayangi Penggemar

Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia


"Memang sudah lemah sekali di rumah 5 hari. Selama di rumah dia selalu bilang capek, setiap hari bilang capek," tuturnya.

Menurut Edmay, operasi yang dijalani Henky berjalan dengan baik. Penyebab kondisi sang suami meninggal adalah komplikasi berat yang menyerang jantung, paru-paru, dan ginjalnya.

Meski berat, dia dan pihak keluarga yakin bahwa kepergian Henky merupakan jalan terbaik yang diberikan Tuhan.

Baca Juga:

Alasan Henky Solaiman Masih Kendarai Mobil di Usia Senja

Kenang Henky Solaiman, Mieke Amalia: Dia Tak Pernah Mengeluh

Prisia Nasution : Selamat Jalan Om Henky yang Sangat Baik Hati

"Biarkan, ini yang terbaik bagi keluarga," pungkasnya.

Henky Solaiman diketahui meninggal pada 15 Mei 2020 pukul 16.40 WIB setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker usus. Kini almarhum masih disemayamkan di Rumah Duka RS Husada, Jakarta Pusat untuk dikremasi nantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini