Kenang Henky Solaiman, Mieke Amalia: Dia Tak Pernah Mengeluh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 33 2215117 kenang-henky-solaiman-mieke-amalia-dia-tak-pernah-mengeluh-9ziSsuCABX.jpg Henky Solaiman. (Foto: Instagram/@opahenky)

JAKARTA - Aktris Mieke Amalia mengenang sosok Henky Solaiman dengan mengingat kembali momen kebersamaan mereka saat syuting sinetron Dunia Terbalik beberapa tahun terakhir. 

"Hampir setiap hari kita duduk berhadapan karena kursi kita (di basecamp) persis berseberangan. Juga camilan dari Om Henky yang selalu melengkapi hari-hari kita di lokasi syuting," katanya lewat Instagram, pada 15 Mei 2020. 

Henky Solaiman dan Mieke Amalia

Mieke juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Henky Solaiman yang dikenalnya sebagai sosok yang sangat mandiri. Di usia kepala 7, dia bahkan masih berkendara sendiri ke lokasi syuting. 

"Syuting dari pagi sampai malam penuh dedikasi dan (dia) enggak pernah mengeluh. Kita yang melihat terkadang suka heran dan gemas sendiri. Tapi itulah Om Henky Solaiman," ujarnya.

Baca juga: Henky Solaiman Berpulang, Felicya Angelista: Aku Mencintaimu, Opa 

Dalam penutup unggahannya, Mieke Amalia mengatakan, "Kau akan dirindukan Om Henky. Beristirahatlah dalam cinta. #duniaterbalik #wearefamily."

Keluarga mengungkapkan, jenazah Henky Solaiman akan dikremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten, pada 17 Mei 2020. Verdi Solaiman, putra mendiang mengungkapkan, sore ini (16/5/2020), pukul 17.00 WIB akan digelar kebaktian pelepasan di Rumah Duka RS Husada.

 Henky Solaiman.

Verdi memastikan bahwa proses kremasi jenazah ayahnya akan dilakukan secara tertutup tanpa mengundang awak media. "Keluarga enggak mau ramai-ramai. Hanya pihak keluarga saja," katanya pada Okezone, pada 16 Mei 2020.*

Baca juga: Alasan Henky Solaiman Masih Kendarai Mobil di Usia Senja

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini