Bagikan Tulisan Sendu Usai Keguguran, Jane Shalimar: Ini Berat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214603 bagikan-tulisan-sendu-usai-keguguran-jane-shalimar-ini-berat-BSFoV7GCq2.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jane Shalimar membagikan tulisan sendu usai mengumumkan dirinya mengalami keguguran. Dia menggambarkan betapa cobaan itu begitu berat.

“Ini berat,” ujar Jane di Instagram, dikutip Okezone, Jumat (15/5/2020).

Beruntung, Jane Shalimar memiliki sosok suami yang selalu mendukungnya. Lewat tulisan itu pula, Jane menyampaikan terima kasih pada Arsya Wijaya yang bisa membuatnya tenang.

Baca Juga: Hamil 7 Minggu, Jane Shalimar Alami Keguguran

View this post on Instagram

Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 .. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja 😊😊 Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki.. Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu..... Terima kasih dokter @aldosuseno atas bantuannya... We love u sweetpea❤❤ *alfatiha

A post shared by Jane Shalimar Prawiradiningrat (@janeshalimar_1) on

“Bersama kamu aku tenang. Insya Allah kita akan jalani semua sama-sama,” kata dia.

Dukungan itu juga yang kemudian membuat Jane Shalimar berusaha tabah. Sebagai umat beragama, Jane meyakini Tuhan punya rencana lebih baik dibalik kegugurannya.

 

“Mungkin ini hadiah Allah yang lain di bulan Ramadhan,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini