Hamil 7 Minggu, Jane Shalimar Alami Keguguran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214526 hamil-7-minggu-jane-shalimar-alami-keguguran-3eQFYqWJ9y.jpg Jane Shalimar dan suami (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Jane Shalimar yang kehilangan buah cintanya dengan sang suami, Arsya Wijaya. Ia baru saja mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu.

Hal ini disampaikannya melalui unggahan Instagram. Jane membagikan potret hitam putih yang memperlihatkan kesedihannya dengan memeluk sang suami.

Jane Shalimar dan suami

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yang lain di bulan Ramadhan. Insya Allah kita akan jalani semua sama-sama @arsyawijaya21," tulis Jane, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga:

- Sempat Tak Percaya Hamil, Jane Shalimar Lakukan Tes hingga 3 Kali

- Bongkar Kedekatannya dengan Syahrini, Laurens: Sekarang Saya Terancam

"Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya. Kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu untuk jaga aku aja," lanjut Jane.

Jane Shalimar dan suami

Meski berat kehilangan janinnya, Jane merasa bersyukur kepada Tuhan karena sempat menitipkan hadiah kecil itu di rahimnya. "Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki," ungkap Jane.

"Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu. We love u sweetpea. Al Fatihah," lanjutnya.

Netizen langsung mengungkapkan duka cita untuk Jane melalui kolom komentar. Mereka berharap perempuan 39 tahun itu kuat menghadapi musibah dan mendoakannya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, Sabar dan tabah ya, aku ikut berduka," komentar netizen.

"Inalillahi wainailaihi rojiun yang tabah ya Mbak Jane. Semoga secepatnya diberikan lagi sama Allah amin," komentar netizen lainnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini