Lee Sachi Sebut Anak Sebagai Penyebab Cekcok dengan Okan Kornelius

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214236 lee-sachi-sebut-anak-sebagai-penyebab-cekcok-dengan-okan-kornelius-FFGAgi5IhR.jpg Lee Sachi (Foto: Instargam Lee Sachi)

JAKARTA - Lee Sachi mulai membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Okan Kornelius. Selain faktor ekonomi, masalah lain disebabkan oleh anak Okan, Jaden.

Dijelaskan Lee usai menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Okan marah besar ketika dirinya menyerahkan Jaden pada sang ibu, Viviane.

Baca Juga:

Okan Kornelius Ungkap Alasan Gugat Cerai Lee Sachi

Ceraikan Lee Sachi, Okan Kornelius: Banyak Perbedaan Prinsip

Okan Kornelius dan May Lee


“Pangkal persoalannya karena saya berikan J kepada ibunya, suami saya marah-marah, maki-maki,” jelas Lee, Kamis (14/5/2020).

Sebagai sesama perempuan, Lee Sachi berdalih tidak mungkin melarang Viviane menemui putranya. Lee mengaku paham betul bagaimana perasaan wanita yang dipisahkan dari anaknya sendiri.

“Saya sebagai ibu enggak mungkin melarang ibu kandungnya menjenguk,” kata dia.

Sayang, keputusan Lee malah menimbulkan konflik besar. Menurut versinya, Okan tak menghendaki Jaden bertemu lagi dengan Viviane.

“O tidak ingin J ada di sana,” tutur Lee.

Baca Juga:

Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Okan Kornelius dan May Lee


Lee Sachi yang lelah menghadapi kondisi tersebut akhirnya memilih menyepakati perceraian dengan Okan Kornelius. Dia tak mau lagi berada dalam posisi rumit seperti saat ini.

“Posisi saya lumayan rumit. Di satu sisi, saya sebagai ibu enggak mungkin melarang ibu kandungnya menjenguk. Di satu sisi, saya harus terima perlakuan dimaki-maki suami saya sendiri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini