Okan Kornelius Ungkap Alasan Gugat Cerai Lee Sachi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2213089 okan-kornelius-ungkap-alasan-gugat-cerai-lee-sachi-5qgCaLy5Al.jpg Okan Cornelius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Okan Kornelius akhirnya buka suara seputar alasannya menggugat cerai Lee Sachi. Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta, Okan menyinggung faktor percekcokan dibalik gugatan cerainya terhadap Lee.

"Permasalahannya mungkin percekcokan ya," ungkapnya, Selasa (12/5/2020).

Dalam lanjutannya Okan menerangkan, percekcokan timbul lantaran perbedaan prinsip yang belakangan mereka tunjukkan. Hampir dalam setiap aspek rumah tangga Okan dan Lee memiliki prinsip yang berbeda.

 

Baca Juga: Okan Kornelius Diperiksa Polisi atas Dugaan Kekerasan pada Anak

"Banyak perbedaan-perbedaan sama dia yang membuat kita sulit untuk membangun satu rumah tangga yang baik, menurut kita masing-masing gitu. Mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apapun juga gitu," jelas Okan.

Lantaran sering berbenturan prinsip, Okan akhirnya memilih menyudahi rumah tangga dengan Lee demi kebaikan bersama.

 

"Banyak hal-hal yang bertabrakan lah, beda prinsip gitu. Itu sih masalahnya," pungkas sang aktor sekaligus pesinetron.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Viviane-Okan Cerai Bukan karena KDRT

Istri Okan Cornelius, Viviane saat hadir memberikan keterangan pers di Studio Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/2/2015). Viviane menegaskan, perceraiannya dengan Okan Cornelius bukan karena adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini