2 Bulan Karantina, Priyanka Chopra Akhirnya Keluar Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2213078 2-bulan-karantina-priyanka-chopra-akhirnya-keluar-rumah-dvnvuA1EWI.jpg Priyanka Chopra. (Foto: InStyle Magazine)

LOS ANGELES - Setelah menjalani karantina selama 2 bulan, Priyanka Chopra akhirnya mulai beraktivitas di luar rumah. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Instagram, Selasa (12/5/2020). 

Priyanka Chopra (Foto: Instagram)

Dalam unggahan tersebut, Priyanka tampak melindungi hidung dan mulutnya menggunakan masker. “Mata tidak pernah diam,” ujarnya dalam unggahan yang diakhiri dengan tagar ‘hari pertama keluar dalam 2 bulan’ itu. 

Pada Maret silam, Priyanka Chopra memberikan pandangannya tentang pandemi Corona yang menyebar di 212 negara tersebut. “Keadaan ini membolak-balikkan kehidupan kita seperti film,” ujarnya dalam Live Instagram kala itu.

Baca juga: Mendiang Ayah Sempat Larang Priyanka Chopra Pakai Baju Ketat 

Miss World 2000 itu berkisah bagaimana pandemi Corona membuat dia dan sang suami harus mengurung diri di rumah. "Sebelum pandemi, aku selalu memiliki jadwal kerja yang padat dengan banyak orang di sekitar kami. Namun dalam sekejap semua itu berubah. Menurutku, pandemi ini gila sih,” tuturnya. 

Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas menjalani karantina di kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Dari rumah, pasangan ini juga aktif menggalang dana dalam berbagai platform, termasuk Give India dan Unicef.*

Baca juga: Cerita Haru YouTuber Delfano Charies Dapatkan Restu Ibu untuk Jadi Mualaf

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini