Andien Aisyah Umumkan Kelahiran Anak ke-2 Lewat Video Klip

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212363 andien-aisyah-umumkan-kelahiran-anak-ke-2-lewat-video-klip-PTb7Ds3GXE.jpg Andien (Foto: Instagram/@andienaisyah)

JAKARTA - Pasangan Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi alias Ippe kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak ke-2.

Hal ini diumumkan Andien melalui cara yang unik. Perempuan 34 tahun itu menunjukkannya melalui video klip lagu terbaru bertajuk Jendela Waktu yang dipublikasikan di YouTube pada 9 Mei 2020.

Andien Aisyah

Dalam bagian akhir video, tampak cuplikan yang memperlihatkan Andien yang tengah menggendong bayi. Sang suami dan putra pertama mereka, Kawa tampak bahagia dengan mencium si bayi mungil tersebut.

Sayangnya, Andien belum memberi informasi lengkap tentang si bayi mungil. Ia hanya memberikan petunjuk soal kelahiran anak keduanya itu lewat keterangan video.

Baca Juga:

- Hamil Trimester Akhir, Andien Ikut Ajang Lari 10k

- Dianggap Tidak Jantan, Ahmad Dhani Beri Respons Menohok pada Jerinx SID

"PS: Ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe," tulis Andien.

Unggahan itu langsung menuai komentar dari netizen. Banyak yang terhanyut dengan indahnya lagu Jendela Waktu sekaligus mengucapkan selamat kepada Andien dan Irfan atas kelahiran adik Kawa.

Andien dan keluarga

"Selamat Iya Mbak Andien dan Mas Ippe atas kelahiran anak keduanya, sehat-sehat selalu sekeluarga," komentar netizen.

"Lagunya merinding bangeet mbak. Selamat mbak Andien atas kelahiran anak kedua, semoga menjadi penyejuk keluarga," komentar netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini