Share

Anak Didi Kempot Hibur para Pentaziah di Rumahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211945 anak-didi-kempot-hibur-para-pentaziah-di-rumahnya-faNUBBmfW7.jpg Didi Kempot (Foto: Instagram @didikempot_official)

JAKARTA - Didi Kempot telah berpulang pada Selasa, 5 Mei 2020 di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta. Hingga kini masih banyak para petaziah yang berkunjung ke rumah sang istri Yan Vellia.

Untuk mengenang dan memberikan semangat para sobat ambyar, sang putri bungsu, Saeka, menyanyikan lagu-lagu milik Didi Kempot. Seperti dalam unggahan Yan Vellia di instagram yang memuat Saeka sedang bernyanyi di hadapan petaziah.

"Dia selalu teringat pesen bapaknya, "Nduk sing pinter Ben iso nyanyi di TV Kaya papa,, setiap Ada yg datang takziah seisei slalu menghibur," tulis Yan dalam unggahannya di akun yanvellia_dkmanagement.

Anak Didi kempot menghibur pentaziah

Baca juga: Kenang 1 Tahun Meninggalnya Arifin Ilham, Larissa Chou: Rindu Ini Tak Pernah Hilang

Baca juga: Warisan Terakhir Didi Kempot, Film Sobat Ambyar

"Nak... pesen mama...Jadilah seperti bapakmu,, selalu membanggakan,, dan selalu bikin senang orang lain bahagia.. #bahagiadisurga pa.. liat putrimu 😭😭😭😭💖," tulisnya.

 

Hal ini kemudian mendapat tanggapan dari netizen. Seperti yang diunggah oleh akun @niningsm. "Masya Allah...adek nti jadi penerus Papa ya Sayang...sehat pinter..sholeha ya Adek sayang. Aamiin YRA. 🙏😘."

"Mbrebes mili nduk cah ayu." tulis dwi_harini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini