8 Tahun Menanti, Istri Naga 'Ada Band' Hamil 5 Bulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211791 8-tahun-menanti-istri-naga-ada-band-hamil-5-bulan-ASU29JPzcA.jpg Indra Perdana Sinaga (Naga) dan Feby Rizky Andhika. (Foto: Instagram/@ipesinaga)

JAKARTA - Penantian 8 tahun Indra Perdana Sinaga alias Naga dan Feby Rizky Andhika untuk memiliki keturunan akhirnya terjawab. Istri vokalis Ada Band tersebut tengah mengandung buah hati pertama mereka. 

Alhamdulillah tahun ini dapat kabar bahagia. Istriku hamil. Minggu depan, usia kandungannya akan memasuki 5 bulan,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (10/5/2020). 

Naga dan Istri.

Naga mengaku, di kehamilan perdananya sang istri tidak merepotkan. “Dia tidak ngidam yang aneh-aneh. Justru aku yang ngidam dan cukup menyulitkan saat itu,” tuturnya menambahkan. 

Penyanyi 36 tahun itu mengungkapkan, pada minggu ke-5 kehamilan istrinya dia sempat ngidam roti yang hanya dijual di Siantar, Sumatera Utara. Untuk bisa memenuhi keinginannya tersebut, Naga sampai harus khusus memesan roti itu langsung dari Siantar.

Baca juga: Ini Alasan Naga Mundur dari Vokalis Band Lyla

“Tapi setelah kejadian itu, semuanya aman. Sampai sekarang, istri tidak pernah menginginkan makanan yang sampai susah mencarinya,” ungkap Naga yang menikahi sang istri pada 27 Januari 2012 itu. 

Dalam wawancaranya dengan Okezone, sekitar 2 tahun silam, mantan vokalis band Lyla ini mengatakan bahwa dia dan sang istri mengusahakan berbagai hal untuk bisa memiliki keturunan. Mereka menjalani pengobatan medis hingga mengubah gaya hidup.

Naga Ada Band.

Baca juga: Catut Foto Chanyeol dalam Berita, EXO-L Tuntut India TV Minta Maaf 

Sang istri juga menurut Naga, rela melepaskan pekerjaannya di bank demi bisa fokus untuk mendapatkan anak. “Dia bilang, kalau sedang berada di zona nyaman. Jadi dia keluar dari pekerjaannya dan bangun bisnis,” kata Naga kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini