nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Naga Mundur dari Vokalis Band Lyla

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 205 2157395 ini-alasan-naga-mundur-dari-vokalis-band-lyla-SaEejP0su0.jpg Naga dan LYLA (Foto: Instagram/@ipesinaga)

JAKARTA - Kabar buruk datang dari grup band Lyla. Indra Perdana Sinaga atau kerap disapa Naga baru saja mengumumkan pengunduran dirinya sebagai vokalis.

Baca Juga: Mundur dari Vokalis Lyla, Naga Siapkan Proyek Album Solo

Indra Perdana Sinaga atau Naga

Padahal selama ini band Lyla terdengar baik-baik saja. Perbedaan visi di dalam tubuh band menjadi alasan utama mengapa Naga akhirnya memutuskan untuk mundur.

"Saya sedang merasa tidak satu visi dalam bermusik dengan teman-teman LYLA," jawabnya lewat pesan singkat, Kamis (23/1/2020).

Kendati demikian, Naga membantah adanya perselisihan di dalam band Lyla sebelum ia mundur. Ia menjelaskan bahwa persahabatannya dengan para personel Lyla lainnya baik-baik saja.

Naga mundur dari Lyla

Keputusan mundur dari vokalis band Lyla ternyata sudah dipikirkan oleh Naga sejak lama. Pada Oktober 2019, Naga pun akhirnya mengungkapkan keinginannya kepada para personel lain.

"Secara persahabatan semuanya baik-baik saja. Saya bicara baik baik dengan teman-teman LYLA sejak Oktober 2019 tentang pengunduran diri saya, dan mereka bisa menerima baik-baik juga keputusan saya," jelasnya.

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Baca Juga: Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Naga akan efektif keluar dari kegiatan Lyla sejak tanggal 31 Januari 2020. Kabarnya, Naga saat ini tengah mempersiapkan sebuah album solo.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lyla dan Ghea Indrawari saat media visit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini