Lewat Video Klip Stuck With U, Demi Lovato Umumkan Pacaran dengan Max Ehrich

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 33 2211599 lewat-video-klip-stuck-with-u-demi-lovato-umumkan-pacaran-dengan-max-ehrich-erJQDPVEhS.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Video klip lagu Stuck With U yang merupakan duet Justin Bieber dan Ariana Grande menjadi ajang mengumumkan status asmara artis Hollywood. Selain Ariana Grande yang mengonfirmasi status cintanya dengan Dalton Gomez, Demi Lovato juga mengumumkan hubungannya dengan Max Ehrich.

Demi Lovato

Demi Lovato menjadi satu dari banyak public figure Hollywood yang ikut muncul di video klip Stuck With U. Tak sendiri, Demi tampil bersama Max Ehrich, yang ternyata tinggal bersamanya selama karantina mandiri karena pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Demi Lovato Pacari Aktor The Young and the Restless Max Ehrich

Jual Apartemen Rp30 M, Hotman Paris Ingin Pindah ke Bali

Dalam kemunculannya di video klip Stuck With U, Demi dan Max tampak bahagia bersama. Demi dan aktor 28 tahun tersebut terlihat berdansa hingga berciuman.

Demi Lovato

Usai Stuck With U resmi dirilis, Demi mengunggah cuplikan penampilannya dalam sebuah postingan di Instagram. Mantan kekasih Joe Jonas ini merasa bahagia bisa ambil bagian dalam proyek amal Justin dan Ariana tersebut.

"Bahagia menjadi bagian dari sesuatu yang sangat spesial sekarang. Amat sangat bahagia, jika kalian tak bisa melihat (kebahagiaan) itu," tulis Demi dalam postingannya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Penyanyi Cantik Demi Lovato

Penyanyi Demi Lovato menghadiri acara "Glamour Women Awards" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (14/11/2016). Penyanyi berusia 24 tahun ini tampil cantik dengan busana blink-blink hitam. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini