17 Tahun Berlalu, Inul Daratista Ungkap Sumpah Serapahnya di Depan Rhoma Irama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 33 2210990 17-tahun-berlalu-inul-daratista-ungkap-sumpah-serapahnya-di-depan-rhoma-irama-sDFexO6GRs.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista membuka kembali kenangan pahit saat ia berseteru dengan Rhoma Irama pada 2003. Sang Raja Dangdut memboikot Inul yang saat itu masih pendatang baru dan populer dengan goyang ngebornya.

17 tahun berlalu, Inul kembali mengingat peristiwa itu. Ia mengenang bagaimana pandangan Rhoma Irama yang menganggapnya sebagai penyanyi perusak citra dangdut.

Inul Daratista

"Pak Haji Rhoma Irama tahunya bahwa aku penyanyi instan, perusak dangdut, aku bawa dangdut ke comberan, aku bikin dangdut rusak, enggak elegan, dan lain sebagainya," kata Inul seperti dikutip dari vlog di kanal YouTube Luna Maya, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga:

- Jadwal Pembagian THR dan Gaji Mepet, Inul Daratista Berusaha Happy

- Youtuber Ferdian Paleka Dibalas Prank Polisi, Netizen Girang

Inul pun bertekad mengubah pandangan Rhoma Irama padanya. Ia mengungkap isi sumpah serapahnya di hadapan sang pelantun Mirasantika ketika itu.

"Waktu di rumah Pak Haji, dengan sumpah serapah aku katakan, 'Suatu saat kamu akan lihat saya seperti apa,'" ungkap Inul.

Rhoma Irama

"Itu yang membuat tekad saya bisa menjadi Inul Daratista sampai sekarang aku bisa berdiri kokoh memperjuangkan kesuksesanku, harga diriku. Itu salah satunya ingin menunjukan kepada Bang Haji bahwa apa yang kamu lihat dulu tidak seperti apa yang kamu lontarkan kepada saya, aku orang yang berbeda," lanjutnya.

Inul Daratista

Meski perseteruannya dengan Rhoma Irama kala itu sempat membuatnya tertekan, namun Inul mampu mengambil hikmahnya. Ia berterimakasih karena peristiwa itu membuat namanya makin dikenal masyarakat dan berhasil menjadi sosok yang kuat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini