Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210435 berulang-tahun-ke-32-adele-pamer-tubuh-ramping-BpdK6YkQVf.jpg Adele. (Foto: Instagram/@adele)

LOS ANGELES - Adele memamerkan tubuh rampingnya di Instagram, pada Rabu pagi (6/5/2020). Bersama unggahan itu, dia berterima kasih atas ucapan selamat yang diberikan penggemar untuk ulang tahunnya yang ke-32. 

"Terima kasih atas ucapannya. Aku berharap, kalian semua sehat dan tetap waras di waktu yang penuh kegilaan ini," ujarnya sambil memamerkan foto diri dalam balutan gaun hitam mini dan lengan balon. 

Adele. (Foto: Instagram/@adele)

Dia juga memberikan dukungan pada tim medis yang berada di garda terdepan untuk memerangi pandemi Corona. "Aku juga berterima kasih kepada tim medis dan para pekerja yang telah memastikan keselamatan kita dengan mengorbankan hidup mereka. Kalian adalah malaikat sesungguhnya," katanya. 

Ini adalah unggahan perdana Adele yang memperlihatkan perubahan fisiknya yang dramatis. Tak heran jika kemudian unggahan itu disukai lebih dari 7,2 juta kali dan bertabur 165.985 komentar.

Baca juga: Bobot Turun 45 Kilogram, Adele Terlihat Lebih Ramping dan Segar

Rita Wilson menjadi salah satu pesohor yang mengomentari unggahan tersebut. "Selamat ulang tahun, Adele. Aku mengirimkan banyak cinta untukmu. Kau kelihatan luar biasa!" ujarnya di kolom komentar. 

Dua sahabat Adele, Lauren Paul dan Jedidah Jenkins juga memberikan ucapan selamat lewat Insta Story. "Selamat ulang tahun sayang. Kau datang dalam hidupku beberapa bulan sebelum aku melahirkan. Sejak itu, kau menjadi bagian terpenting dalam perjalananku sebagai ibu," ujar Paul sambil membagikan fotonya bersama Adele, Nicole Richie, dan Jenkins.

Adele. (Foto: Instagram)


Penurunan Berat Badan Adele Tuai Kritik, Ini Kata sang Pelatih

Sementara Jedidah Jenkins mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah kebersamaan mereka. "Selamat ulang tahun kepada manusia paling konyol, setia, bijaksana, aneh, dan cantik ini. Aku mencintaimu, Adele," katanya. 

Untuk mendapatkan tubuh rampingnya, Adele diketahui menjalani diet 1.000 kalori per hari. Dia juga rutin mendatangi tempat gym private setiap minggu dan berlatih pilates.

 Adele. (Foto: Backgrid)

"Hal pertama yang dilakukannya di pagi hari adalah berolahraga. Dia akan berolahraga sekitar 1 jam dan meninggalkan tempat gym itu dengan tubuh penuh keringat," ujar seorang sumber pada E! News

Sumber lain mengatakan, pelantun All I Ask itu menjalani gaya hidup aktif dengan berjalan dan melakukan lebih dari 10.000 langkah setiap hari. "Dia sangat bersemangat dengan apa yang dilakukannya," ungkap sumber tersebut.*

Baca juga: Hadiah Masjid, Bukti Cinta Didi Kempot pada sang Istri

(SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Suara Merdu Gita Gutawa saat Cover Lagu Adele di ITA 2016

Aksi panggung penyanyi Gita Gutawa saat membawakan lagu pada Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Gita Gutawa membawakan cover lagu dari single Adele yang bertajuk "All I Ask".

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini