Bobot Turun 45 Kilogram, Adele Terlihat Lebih Ramping dan Segar

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 33 2169031 bobot-turun-45-kilogram-adele-terlihat-lebih-ramping-dan-segar-zA3YrwLVZc.jpg Adele. (Foto: Rolling Stone Magazine)

LOS ANGELES - Adele menarik perhatian publik ketika menghabiskan waktu di sebuah tempat gym di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 12 Februari silam. Dalam foto-foto yang dipublikasikan sejumlah media, pelantun Hello tersebut tampak begitu ramping.

Dia mengenakan atasan dan legging hitam yang dipadukannya dengan sepatu dan topi berwarna senada. Sebagai pelengkap tampilannya, Adele terlihat memakai gelang di kedua tangannya.

 Adele. (Foto: Backgrid)

Kabar tentang penampilan ramping penyanyi peraih Grammy itu pertama kali diungkapkan oleh seorang penggemar yang tak sengaja bertemu dengannya di Anguilla, Inggris. “Awalnya, aku tak bisa mengenalinya karena dia kehilangan begitu banyak bobot tubuhnya,” ujar penggemar tersebut seperti dikutip dari People.

Adele tampak memaklumi ketidakpercayaan penggemarnya itu. Pasalnya, dia mengaku telah kehilangan sekitar 45 kilogram bobot tubuhnya. Lalu apa rahasia di balik tampilan ramping sang penyanyi?

Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Adele Gugat Cerai Simon Konecki 

Kepada E! News, seorang sumber dekat Adele mengaku, ibu satu anak itu mengunjungi beberapa tempat fitnes berbeda. Dia biasanya akan berolahraga di pagi hari dan bertemu dengan pelatihnya.

 Adele. (Foto: VOGUE)

“Adele biasanya akan berlatih secara private selama 1 jam dengan pelatih pribadinya. Dia akan meninggalkan tempat gym dengan keringat di seluruh tubuh. Selain itu, dia juga rutin berjalan kaki. Begitulah cara dia menghilangkan bobot tubuhnya,” ungkapnya.

 

Dengan penampilan barunya, Adele bahkan membuat semua mata tercengang ketika menghadiri after-party Oscar 2020, pada minggu lalu. Kala itu, dia tampil dengan fesyen era ‘60-an dalam balutan gaun emas berumbai.*

Baca juga: Nicky Tirta Tanggapi Isu Pacaran dengan Valendza Wijaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini