Firasat Via Vallen Melihat Video Terakhir Didi Kempot

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209444 firasat-via-vallen-melihat-video-terakhir-didi-kempot-lhDuuahGiC.jpg Didi Kempot. (Foto: Instagram/@didikempot_official)

SIDOARJO – Kabar meninggalnya Didi Kempot membuat pedangdut Maulidia Octavia atau yang akrab disapa Via Vallen terkejut. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di Instagram, pada Selasa (5/5/2020). 

Dalam unggahannya, Via Vallen membagikan video duetnya bersama Didi Kempot saat membawakan lagu Iki Wek’e Sopo dalam program Gentara MNC TV. “Terbangun gara-gara suara hape yang terus menerus bunyi. Pas diangkat, ternyata kabar Mas Didi meninggal. Ya Allah, langsung shock,” ujarnya.

Didi Kempot.

Pedangdut 28 tahun tersebut mengaku, sempat melihat video klip terbaru lagu Didi Kempot berjudul Ojo Mudik. Dalam video itu, dia menilai, penyanyi campursari itu tak seperti biasa dan terlihat lebih pucat. 

"Entah ini hanya perasaanku saja ata ternyata ini firasat,” kata pelantun Sayang tersebut menambahkan keterangannya. 

Baca juga: Jenazah Didi Kempot Akan Dimakamkan di Jawa Timur

Di mata Via Vallen, Didi Kempot merupakan sosok pekerja keras dan sederhana. Dia pria ramah yang akan selalu menyempatkan diri menyapa dirinya saat mereka bekerja. "Saya senang ketika nama beliau kembali melambung. Dia sangat sangat layak di apresiasi sedemikian rupa.”

Pada akhir keterangannya, Via Vallen juga mendoakan Didi Kempot agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. “Allah juga punya rencana yang indah untuk beliau. Dia diambil ketika semua mata tertuju padanya, hingga banyak yang merasa kehilangan. Insya Allah, akan banyak yang mendoakan,” ujarnya.*

Didi Kempot.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Didi Kempot Alami Sesak Napas

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini